5 Film Terhoror Tahun 2015

0
371

Tahun 2015 menjadi tahunnya film bertema misteri. Sejumlah film horor dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Indonesia merebak di setiap bioskop bak kacang goreng. Apakah kamu penggemar film bergenre misteri? Horror? Hantu? Jika iya, maka beruntunglah kamu. Berikut ini akan kita ulas 5 film terhoror tahun 2015 yang tentunya sayang untuk kamu lewatkan. Setelah membaca ulasan ini, maka diharapkan kamu dapat cepat-cepat mencari dvd film ini di rental dvd terdekat dari tempat kamu.

1. Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Paranormal-Activity-The-Ghost-DimensionSiapa yang tidak tahu dengan film Paranormal Activity? Setelah kemunculan sekuel pertamanya beberapa tahun silam yang sukses memberikan tontonan horor yang bermutu kepada khalayak, di tahun 2015 lalu Paranormal Activity merilis sequel terbarunya yang berjudul Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Film horor yang dirilis pada 23 oktober tahun lalu itu kembali menghadirkan keseruan dan kehororan yang pasti akan membuat kamu tertarik untuk menontonnya.

2. The Woman In Black 2: Angel of Death

the woman in black 2The Woman In Black kembali merilis sequel keduanya yang bertajuk The Woman In Black: Angel of Death. Walaupun judulnya tidak menunjukkan sisi seram, namun the Woman In Back 2 akan memberikan kamu ending yang tidak akan diduga-duga! Film yang telah rilis pada februari 2015 silam ini sangat layak kamu tonton.

3. Insidious Chapter 3

3S7C3792.CR2
Insidious chapter 3 mungkin adalah salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu pada 2015 silam. Plot cerita yang unik ditambah kengerian yang tidak diduga-duga membuat film ini menjadi film horor terbaik yang telah rilis pada bulan mei 2015 kemarin.

4. Victor Frankenstein

Victor-Frankenstein-2015Dibintangi oleh duo actor berbakat James Mc Avoy dan sang “Harry Potter” Daniel Radcliffe, film ini menjanjikan kualitas acting yang mumpuni dan juga penyusunan plot cerita Frankenstein yang terkenal di dunia itu secara baik. Film ini dirilis pada 2 oktober 2015 dan sangat layak untuk kamu tonton.

 

5. The conjuring 2

the conjuring 2The conjuring 2 merupakan perpaduan antara horor dan special efek yang begitu canggih yang menempatkan film ini menjadi salah satu film horor tersukses sepanjang masa. Film yang telah dirilis pada bulan September 2015 itu cukup bagus untuk kamu tonton sembari bersantai dengan teman-teman atau keluarga.

Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here