7 Rencana Film Spiderman Mendatang Yang Batal Karena Ribut Marvel VS Sony

0
132

4. Spiderman akan Masuk ke Channel Disney Plus

Marvel yang merupakan milik Disney juga masuk dalam daftar acara di channel milik Disney yakni Disney Plus. Beberapa waktu lalu Marvel telah mengumumkan beberapa film seperti Winter Soldier dan Falcon yang akan secara eksklusif tayang di channel tersebut. Spiderman juga direncanakan memiliki acara khusus di channel tersebut yang sayangnya itu juga merupakan rencana film Spiderman mendatang yang batal sehingga Spidey tidak akan pernah mampir di Disney Plus.

BACA JUGA:  Sony Akan Memproduksi Film Captain Planet

3. Spin Off Spiderverse dalam Format Live Action

Salah satu film Spiderman yang sukses untuk Sony adalah Spiderman into Spiderverse yang menayangkan Miles Morales sebagai Spiderman baru. Marvel menawarkan sebuah spin off yang berformat live action untuk kelanjutan film animasi tersebut. Namun kembali sepertinya itu juga menjadi rencana film Spiderman mendatang yang batal akibat gagalnya perundingan antara dua perusahaan hiburan terbesar di jagad dunia hiburan tersebut. Padahal kita bisa melihat Miles Morales disini, waduh.

2. Miles Morales Masuk di MCU

Keinginan Marvel untuk mengadaptasi Spin Off dari Spiderverse milik Sony sebenarnya merupakan kabar yang sangat bagus. Miles Morales yang menggantikan Peter Parker yang terbunuh dalam misinya menjadi jalan cerita baru yang dikaitkan dengan Spiderman dari dunia lain.

BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat di MCU, Kira Kira Siapa?

Apalagi dalam film terakhir Spiderman, yakni Far From Home disebutkan kata Multiverse yang memungkinkan adanya dunia lain serta isu film Dr. Strange yang juga akan membahas Multiverse. Akan tetapi sepertinya ini juga akan menjadi rencana film Spiderman mendatang yang batal.

1. Venom Masuk MCU!

Venom merupakan musuh bebuyutan Spiderman yang mana merupakan bagian dari dunia Spiderman yang lisensinya dimiliki oleh Sony. Nah, sudah ada rencana untuk memasukkan Venom yang mana sebenarnya film sebelumnya tidak berhubungan dengan MCU namun akan direlokasi dalam MCU. Meskipun dalam hal ini belum jelas apakah Venom akan menjadi bala bantuan bagi para Avengers atau malah menjadi salah satu musuh para Avengers. Yang pasti ini menjadi rencana film Spiderman mendatang yang batal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here