7 Sepatu Paling Ikonik Dari Film

0
551

4. Nike Air Force II

Di posisi keempat sepatu paling ikonik dari film ada Nike Air Force II. Sepatu ini muncul dalam sebuah film yang dibintangi oleh Tom Hanks yang berjudul Big. Film ini dirilis pada tahun 1988 yang mana sepatu Nike Air Force II didalamnya memang tidak memiliki sesuatu yang spesial selain sepatu ini digunakan Tom pada adegan legendarisnya di FAO Schwarz di New York. Dalam adegan itu, Tom memainkan sebuah lantai yang memiliki bentuk seperti sebuah piano dan dapat berbunyi ketika diinjak. Jelas sepatu ini menjadi tren yang ada di masa itu.

3. Nike Air Cortez

Di posisi ketiga ada Nike Air Cortez sebagai salah satu sepatu paling ikonik dari film. Film ini sangat melegenda yang bahkan beberapa hal yang ada dalam film ini dibuat nyata, sebuah film yang dirilis di tahun 1994 dengan judul Forest Gump. Salah satu sepatu legendaris dan ikonik itu adalah Nike Air Cortez yang mana digunakan oleh Forest, yang mana juga dibintangi oleh Tom Hanks, yang memiliki kemampuan berlari dalam setiap permasalahannya. Forest yang kecewa kemudian lari tanpa tujuan sepanjang negara tempat tinggalnya dan menginspirasi banyak orang.

2. Nike Sky Force Hi

Di posisi kedua sepatu paling ikonik dari film ada sepatu dengan nama Nike Sky Force Hi yang tampak dalam film The Goonies. Film ini merupakan film anak-anak bertemakan petualangan yang menampilkan sebuah sepatu unik bernama Nike Sky Force Hi. Dalam filmnya, sepatu ini bisa mengeluarkan alat tersembunyi yang membuat pemakainya lebih tinggi. Sepatu ini sendiri merupakan hasil modifikasi sepatu keluaran Nike asli pada masanya sehingga bisa dibilang menjadi ikonik dan juga legendaris.

1. Sepatu Rubi Dorothy

Di posisi puncak ada Sepatu Rubi milik Dorothy yang merupakan pemeran utama dari film klasik berjudul The Wizard of Oz. Sepatu paling ikonik dari film klasik ini merupakan sepatu dengan hak sedang berwarna merah berkilap seperti terbuat dari Rubi. Sepatu ini juga memiliki sihir ajaib yang akan mengeluarkan efeknya ketika dihentakkan satu sama lainnya. Sepatunya sendiri memang ada beberapa pasang dan sempat dibeli oleh aktor Leonardo DiCaprio. Hanya saja salah satu dari pasangan sepatu tersebut telah dicuri dari sebuah musium. Alasannya tentu saja karena harganya mencapai milyaran rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here