8 Adegan Film Paling Mahal, No.4 Untuk Adegan Beberapa Menit Saja

0
5021

4. Pearl Harbour

Di posisi ke empat adegan film paling mahal ada Pearl Harbour yang merupakan salah satu even penting dari Perang Dunia ke-2. Penyerangan Jepang terhadap sebuah pelabuhan markas Amerika Serikat ini jelas membutuhkan adegan yang tidak biasa. Ribuan ton bahan peledak serta bahan bakar digunakan untuk memberikan efek ledakan di antara kapal laut dan kapal perang, yang sebagian merupakan pinjaman. Adegan ini disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam sejarah film, dan juga tentunya termahal untuk adegan yang hanya beberapa menit saja.

BACA JUGA:  Poster dan Trailer Pertama Untuk “Jack Ryan: Shadow Recruit”

3. Avengers Age of Ultron

Di posisi ketiga adegan film paling mahal ada Avengers Age of Ultron. Film tentang superhero ini ternyata juga tidak kalah mahal dibandingkan beberapa film lainnya. Avengers seri kedua ini terbilang mahal, karena yang pertama menghadirkan banyak aktor dan artis dengan berbagai sentuhan CGI dan juga setting tempat yang menakjubkan. Namun, bayaran atas film yang populer ini dianggap pas.

2. The Avengers

Di posisi kedua ada The Avengers sebagai salah satu adegan film paling mahal. Hampir serupa dengan film The Avenger. Film ini merupakan film pertama Avengers dimana banyak aktor superhero dipertemukan. Padahal bayaran dari tiap aktor itu bisa membuatmu tercengang, dan biaya untuk kostumnya terutama Iron Man yang jelas mahal. Namun hal itu yang jelas membuat salah satu film superhero Marvel ini sukses di pasaran.

BACA JUGA:  3 Film Berdasarkan Kisah Nyata

1. John Carter

Di posisi puncak ada John Carter yang termasuk dalam adegan film paling mahal. Adegan yang paling mahal tersebut ada pada adegan perang yang melibatkan CGI dalam jumlah massive untuk mendapatkan gambaran perang di dunia John Carter, yakni di Mars. Film tahun 2012 ini untungnya mampu membayar biaya besar yang dikeluarkan dengan hasil keuntungan tontonan di bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here