8 Alasan Film Superhero DC Kalah Dengan Marvel di Bioskop

0
1609

4. Banyak Pemeran Film DC Yang Berlabuh di Marvel

Entah sebuah kebetulan atau bukan, namun tidak sedikit pemeran pemeran yang dulu merupakan pemeran Superhero di DC berpindah ke Marvel, seperti pemeran Deadpool yang dulunya merupakan pemeran Green Lantern. Tapi ada juga pemeran Marvel yang berpindah ke DC seperi Ben Afleck, yang dulu merupakan Daredevil dan kini menjadi Batman. Meskipun demikian, memang diakui bahwa Marvel lebih berhasil dalam seleksi pemeran karakter karakternya sehingga ini menjadi alasan film superhero DC kalah dengan Marvel yang keempat.

BACA JUGA:  8 Website Film Terpopuler, Cek Sebelum Nonton!

3. Rencana Jangka Panjang Marvel

Bagaimana dengan sisi bisnis atau rencana franchise dari keduanya? Selain karena DC kalah start dengan Marvel, Marvel juga telah merencanakan film film superheronya hingga ke tahun 2020. Apalagi dengan ciri khas Marvel yang menayangkan cuplikan singkat mengenai film Marvel selanjutnya jelas membuat para fans bergembira. Hal ini menjadi alasan film superhero DC kalah dengan Marvel yang kedua.

2. Film Superhero Marvel Penuh Humor!

Seperti yang dibahas di poin nomor 5, ada satu lagi dari sisi jalan cerita yang menjadi alasan film superhero DC kalah dengan Marvel yakni dari segi humor. Marvel mampu menghadirkan humor-humor yang segar yang membuat penonton tertawa. Hal ini yang membuat Marvel memiliki nilai lebih apalagi memang banyak karakter karakter kocak seperti Deadpool, Spiderman, Anggota Guardian of The Galaxy dan banyak lagi.

BACA JUGA:  9 Film Superhero Marvel Yang Akan Tayang Di 2021

1. Marvel Menyusun Sedikit Demi Sedikit

Besarnya MCU saat ini jelas menjadi alasan film superhero DC kalah dengan Marvel. Marvel membangunnya sedikit demi sedikit di setiap film yang dirilis untuk membangun sebuah tema film yang besar. Berbeda dengan DC yang sudah ketinggalan, kini DC berusaha untuk menyusulkan film film dari setiap Superhero yang terkumpul di Justice League. Apakah DC akan berhasil melampaui Marvel suatu saat nanti? Kita nantikan saja hasilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here