8 Film Bela Diri Terbaik, Dijamin Full Body Contact!

0
13465

4. House of Flying Daggers

Tak hanya sutradara-sutradara asal Hollywood saja yang bisa meracik film aksi yang layak ditonton, sutradara-sutradara  film Asia Asia seperti Zhang Yimou pun bisa membuktikan karyanya bisa menjadi salah satu film bela diri terbaik yang wajib ditonton. Zhang sendiri tidak hanya dikenal lewat House of Flying Daggers yang menjadi karya terbaiknya, namun juga Hero yang dibintangi oleh bintang kenamaan Jet Li. Tak heran dia juga turut ambil bagian dalam pembukaan Olimpiade Beijing beberapa tahun lalu karena kemamampuannya.

3. Police Story

Jackie Chan adalah salah satu praktisi bela diri yang dikenal memiliki ciri khas gaya yang lucu di film-filmnya. Bahkan ketika syuting film, Jackie jarang menggunakan tenaga stuntman dan mempraktekkannya sendiri. Tak heran salah satu film terbaik Jackie Chan yang berjudul Police Story ini menjadi salah satu film bela diri terbaik yang juga memiliki beberapa kelanjutan.

BACA JUGA:  8 Soundtrack Film Indonesia Terbaik, Siapa Paling Banyak Mengisi Soundtracknya?

2. Crouching Tiger Hidden Dragon

Menghadirkan berbagai adegan pertarungan dalam gaya yang sinematik dan artistik, menjadikan film Crouching Tiger Hidden Dragon didaulat sebagai salah satu film bela diri terbaik yang juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan film bergengsi dunia. Film yang dibintangi aktor kawakan, Chow Yun Fat, Michele Yeoh dan berbagai aktor dan aktris yang kemudian menanjak karirnya ini menjadi film yang wajib ditonton bagi penggemar film action dan beladiri.

1. Enter The Dragon

Apakah kamu pernah mendengar nama Bruce Lee? Bruce Lee adalah praktisi bela diri Wing Chun yang juga merupakan seorang aktor laga kenamaan. Murid dari Ip Man yang juga banyak diadaptasi menjadi film ini memiliki banyak film, dimana salah satu film bela diri terbaik nya adalah Enter The Dragon. Film action ini yang juga menayangkan adegan pertarungan antara Bruce Lee dan Chuck Norris ini memiliki banyak sekali adegan take panjang tanpa cut sehingga tidak akan membuat mata anda terpejam. Bahkan karena tinju dari Bruce Lee terlalu cepat, ada pujian yang mengatakan harus memperlambat filmnya agar bisa terekam dengan baik.

BACA JUGA:  6 Film Animasi Terbaik Wajib Kamu Tonton

Itulah 8 film aksi bela diri terbaik dari KitaTV.com. Buat penggemar aksi laga, film-film ini pasti bakal menghibur kamu, karena film ini penuh dengan aksi dan kontak fisik. Jangan lupa like/share artikel ini ya. Thanks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here