8 Film Berdasarkan Kisah Kriminal Nyata, No.3 Paling Sadis

0
91

4. Memories of Murder

Di posisi keempat ada sebuah film berasal dari Korea Selatan yang merupakan sebagai salah satu film berdasarkan kisah kriminal nyata. Memories of Murder merupakan film yang menghadirkan  tentang kisah pembunuh berantai pertama di Korea Selatan dari sudut pandang dua orang detektif Song Kang-ho dan Kim Sam-kyung yang terjadi pada tahun 1981 hingga 1991. Kisah pembunuhan ini diawali dengan ditemukannya seorang perempuan yang mati terikat yang kemudian terus berlanjut berjatuhan korban. Keterbatasan teknologi membuat penyelidikan sangat sulit waktu itu.

BACA JUGA:  8 Film Kartun Paling Tua, Pasti Kamu Belum Lahir

3. Zodiac

Di posisi ketiga ada Zodiac. Zodiac merupakan salah satu film berdasarkan kisah kriminal nyata yang bercerita tentang bagaimana pihak kepolisian dan pihak berwenang lainnya, yang berusaha untuk mengungkap kasus pembunuh bertopeng dari California yang menyebabkan banyak korban. Cara yang dilakukan oleh pembunuh ini terbilang sadis. Pembunuhnya diberi julukan California’s Zodiac Killer. Mengapa Zodiac? Kamu harus menontonnya agar dapat memahami kengerian julukan ini.

2. Catch Me If You Can

Di posisi kedua film berdasarkan kisah kriminal nyata ada film berjudul Catch Me If You Can. Jika diterjemahkan akan terdengar lucu yakni berarti “tangkap aku jika kamu bisa”. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hanks dan juga Christopher Walken dan beberapa aktor kenamaan lain menghadirkan cerita tentang seorang remaja bermasalah bernama Frank Abagnale yang menimbulkan berbagai masalah yang lain namun ternyata juga masalah percintaan. Penasaran? Tonton saja filmnya.

BACA JUGA:  8 Film Cinta dari Kisah Nyata Terbaik

1. American Hustle

Di posisi puncak film berdasarkan kisah kriminal nyata ada American Hustle. Film yang pernah masuk dalam nominasi Oscar ini,menceritakan tentang kejahatan ekonomi yang melibatkan Mafia pada tahun 1978. Kasus ini tidak hanya ditangani oleh kepolisian saja melainkan juga FBI karena pelaku mengaburkan identitasnya sebagai seorang aristokrat Inggris. Dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Christian bale, Bradley Cooperm Amy Adams, Jeremy Renner, serta Jennifer Lawrence membuat film kriminal ini terlihat penuh bintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here