8 Film Calon Nominasi Oscar 2018

0
370

4. Lady Bird

Film ini merupakan debut dari sutradara Greta Gerwig untuk aktris Saoiurse Ronan yang dikenal di film Brooklyn nya. Film Lady Bird ini bercerita tentang seorang gadis pemberontak disebuah sekolah keagamaan di kota Sacramento. Ide cerita dan aktris yang menarik menjadikan film ini akan menjadi salah satu film calon nominasi Oscar 2018.

3. Hostiles

Bertemakan pertobatan dan memaafkan menjadi ide cerita dari sebuah film aksi-drama yang menyertakan aktor populer Christian Bale sebagai seorang kapten pasukan yang harus mengawal seseorang untuk menuju sebuah tempat. Mendapatkan pujian saat premiernya, Hostiles akan menjadi salah satu film calon nominasi Oscar 2018 yang cukup menarik perhatian dari juri Oscar.

BACA JUGA:  8 Film Yang Membingungkan Penonton, No.2 Bikin Bingung Dari Awal Sampe Akhir

2. Blade Runner 2049

Sebuah follow up dari film dengan berjudul Blade Runner yang dirilis pada tahun 1982, sepertinya menjadikan nama Blade Runner 2049 sebagai sebuah film yang wajib tonton. Namun tentu saja  proyek ini merupakan proyek yang bisa saja hancur seketika ketika tidak mendapatkan konten yang seirama dnegan film sebelumnya. Namun sepertinya Dennis Villeneuve dan pihak Warner Bros sendiri bisa mengatasinya sehingga Blade Runner 2049 disebut layak sebagai film calon nominasi Oscar 2018.

BACA JUGA:  6 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata

1. All The Money In The World

Film arahan sutradara kenamaan Ridley Scott yang dikenal dengan film sains fiksi nya sepertinya berhasil menjadi salah satu film calon nominasi Oscar 2018. Menceritakan sebuah cerita apik tentang John Paul Getty III yang menculik salah satu tangan kanan dari sindikat criminal Italia. Tentu saja hal tersebut akan menjadi sebuah malapetaka bahkan dalam sebuah film. Kita tunggu saja apakah film All The Money in The World ini mampu meraih Oscar? Atau setidaknya terlebih dahulu masuk dalam daftar nominasi Oscar.

Itulah artikel dari KitaTV.com mengenai 8 Film Calon Nominasi Academy Awards ke-90. Rencananya pemberian anugrah Piala Oscar 2018 ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 4 Maret 2018. Jika ingin tahu apakah film-film diatas berhasil masik nominasi atau bahkan menang penghargaan, jangan lewatkan untuk menonton acaranya pada tanggal di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here