8 Film Dengan Skor Terburuk Rotten Tomatoes, Masa Jelek Banget?

0
139

4. Gotti – 2018

Di posisi ke empat ada Gotti yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film yang menceritakan kisah seorang mobster asal New York ini diperankan oleh John Travolta. Sayangnya keseriusan dari pembuatan film ini dikritik habis-habisan yang jelas menjadikan film ini menjadi salah satu film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes. Sama dengan yang sebelumnya, film ini mendapatkan skor 0% di situs Rotten Tomatoes.

3. London Fields – 2018

Di posisi ke tiga ada London Fields yang juga dirilis pada tahun 2018. Salah satu film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes ini diadaptasi dari sebuah novel karya Martin Amis. Namun, sayangnya film yang bercerita tentang dunia Darts ini kurang mendapatkan perhatian dari penonton yang menganggapnya tidak terlalu baik untuk sebuah film. Alhasil, skor 0% pun didapatkan di situs Rotten Tomatoes.

BACA JUGA:  8 Film Stop Motion Terbaik Yang Wajib Tonton

2. Pinocchio – 2002

Mandatory Credit: Photo by Pasquaale Russo/IPA/REX/Shutterstock (9747899w)
Roberto Benigni
Premio Satira Award, Milan, Forte dei Marmi, Italy – 07 Jul 2018
Forte dei Marmi Satire Award 2018 to collect a career award. With him the inevitable wife Nicoletta Braschi. Serena Dandini, presenter of the evening. Roberto then picks up a work dedicated to him by the street artist TvBoy aka Salvatore Benintendo.

Di posisi kedua ada Pinocchio yang dirilis pada tahun 2002 lalu. Kisah tentang bocah kayu ini memang terkenal, namun sayangnya untuk versi tahun 2002 lalu ini malah masuk dalam daftar film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes. Salah satu kesalahan dari film ini sehingga mendapatkan rating 0% ini adalah karena pemeran dari Pinocchio itu sendiri adalah seorang komedian berusia 50 tahun. Jelas in menjadi sebuah hal yang aneh karena Pinocchio ingin berubah menjadi anak-anak, bukan pria paruh baya.

BACA JUGA:  5 Film Flop Sepanjang Masa

1. The Ridiculous 6 – 2015

Di posisi puncak film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes ada The Ridiculous 6 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Salah satu film dari aktor kenamaan Adam Sandler ini sayangnya tidak menarik publik sama sekali. Bahkan skor yang didapat juga hanya 0% saja. Banyak alasan yang membuat orang tidak menyukai film ini, salah satunya adalah guyonan yang bahkan menerima protes dari penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here