8 Film Hollywood Adaptasi Film Asia Terbaik

0
472

4. The Ring

Di posisi ke empat ada The Ring sebagai salah satu film Hollywood adaptasi film Asia terbaik. Diadaptasi dari film dengan judul Ringu yang berarti sama berasal dari Jepang, film ini menjadi salah satu film horor adaptasi dari Asia terbaik. Bahkan beberapa elemen dalam ceritanya pun tetap dipertahankan seperti hantunya yang memiliki kebangsaan Jepang. Jadi menurutmu apakah film ini layak untuk kamu tonton?

3. A Dog’s Tale

Di posisi ketiga ada A Dog’s Tale sebagai salah satu film Hollywood adaptasi film Asia terbaik. Kali ini filmnya bukanlah sebuah film horor melainkan film biografi dari seekor anjing bernama Hachiko. Ya, kamu akan melihat patung dari anjing yang setia menunggu tuannya di depan stasiun kereta api hingga akhir hayatnya. Judul asli film ini bernama Hachiko Monogatari dan sukses diadaptasi ke film Hollywood.

BACA JUGA:  6 Film Sniper Terbaik Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

2. A Tale of Two Sisters

Di posisi ke dua ada A Tale of Two Sisters. Film ini merupakan salah satu film Hollywood adaptasi film Asia terbaik yang menceritakan bagaimana perjuangan dua kakak beradik melawan ibu tirinya yang jahat. Film asal Korea Selatan di tahun 2003 ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah film Hollywood dengan judul Uninvited yang didalam kisahnya memang kedua anak kakak beradik tersebut menambah daftar panjang kisah kekejaman ibu tirinya. Tertarik untuk menonton kisahnya?

BACA JUGA:  8 Film Tentang Anjing Dari Kisah Nyata

1. Godzilla

Yang satu ini pastinya tidak menjadi sesuatu yang asing bagi kita. Ya, Godzilla adalah salah satu film Hollywood adaptasi film Asia terbaik yang sukses menjadi film global. Apalagi kali ini Hollywood juga sudah merencanakan untuk merilis film Godzila melawan monster lainnya seperti dalam film Jepangnya yakni Ghidorah dan Mothra. Film Godzilla sendiri dibuat di tahun 1954 oleh Ishiro Honda. Film ini langsung membuat sebuah genre film baru yang menampilkan raksasa atau Kaiju dalam filmnya. Menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here