8 Film Horor Suzana Terbaik, No.1 Bakal Ada Remake-nya!

0
632

4. Perkawinan Nyi Blorong

Di posisi keempat ada Perkawinan Nyi Blorong. Salah satu film horor Suzana terbaik ini mengambil tema dari legenda tanah jawa yakni Nyi Roro Kidul. Hanya saja Suzana disini berperan sebagai Nyi Blorong yang merupakan anak dari Nyai Roro Kidul. Disini Suzana juga beradu akting dengan Clift Sangra yang pernah menjadi suaminya. Perkawinan Nyi Blorong ini menjadi salah satu yang paling terkenal sejak dirilis pada tahun 1983.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Nonton Film Streaming Android Gratis

3. Ratu Ilmu Hitam

Di posisi ketiga ada Ratu Ilmu Hitam yang juga didaulat sebagai salah satu film horor Suzana terbaik. Disini, Suzana memerankan Murni, seorang gadis desa yang dituduh mengirimkan guna guna yang merusak kehidupan perkawinan mantan kekasihnya. Karna warga marah, rumah Murni dibakar dan Murni dilempar ke dalam jurang. Di dasar jurang tersebut, Murni malah bertemu dukun yang mengajarinya ilmu hitam dan membalas dendam pada warga kampung termasuk mantan kekasihnya.

2. Sundelbolong

Di posisi kedua ada Sundelbolong yang merupakan salah satu mahluk horor di Indonesia yang menjadi salah satu film horor Suzana terbaik. Disini, Suzana berperan sebagai Alisa yang merupakan mantan pekerja seks yang telah bertobat dan memiliki kehidupan yang normal hingga pada akhirnya ada pria lainnya yang menginginkannya dan memperkosanya. Dalam keadaan hancur, Alisa bunuh diri dan menjadi arwah sundelbolong untuk membalas dendam. Banyak adegan legendaris dari Sundelbolong yang melegenda seperti adegan tukang sate.

BACA JUGA:  8 Film Paling Untung Tahun 2018, No. 1 Paling Ditunggu Kelanjutannya

1. Beranak Dalam Kubur

Di posisi pertama ada Beranak Dalam Kubur yang merupakan salah satu film horor Suzana terbaik di tahun 1972. Disini Suzana memerankan seorang gadis yang selalu dicemburui oleh kakanya sendiri. Hingga pada akhirnya, Suzana dibunuh oleh kakaknya yang selalu iri hati dengannya dalam keadaan hamil. Suzana kemudian melahirkan anaknya dalam kubur dan berusaha untuk membalas dendam atas kematiannya dan anaknya. Saking terkenalnya film ini, film remake nya pun sedang dalam proses pengerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here