8 Film Kolosal Terbaik dan Termegah Wajib Tonton

0
9174

4. Troy (2004)


Film yang terinspirasi dari kejadian epik di masa lalu ini menjadi salah satu film kolosal terbaik yang wajib kamu tonton. Karena selain menanyangkan aktor tampan Brad Pitt dan Orlando Bloom, film ini menyajikan peperangan klasik bangsa Yunani secara apik. Kamu pasti mengenal istilah Trojan Horse atau Kuda Troya kan? Nah ini adalah cerita mengenai Kuda Troya yang menjadi strategi perang yang luar biasa saat itu.

3. Kingdom of Heaven (2005)


Konflik di tanah Palestina terjadi sudah sejak berabad abad yang lalu. Kisah itu menjadi inspirasi untuk film Kingdom of Heaven ini yang menjadi salah satu film kolosal terbaik yang wajib kamu tonton. Menceritakan tentang Balian yang ternyata merupakan anak dari seorang bangsawan yang akhirnya menerima haknya dan juga menerima tanggung jawab melindungi rakyatnya. Balian harus memilih jalan yang tepat untuk melindungi rakyatnya ditengah konflik antara Raja Sallahudin melawan para Templar.

https://youtu.be/Kfq9U2tWWGo

2. Gladiator (2000)


Di posisi ke 2 ada Gladiator. Gladiator yang diperankan oleh aktor senior Russel Crow ini menjadi salah satu film kolosal terbaik yang dikenang hingga saat ini. Film ini menceritakan tentang seorang jenderal perang Yunani yang dikhianati oleh Rajanya sendiri. Pada akhirnya sang jenderal harus bertarung di arena sebagai seorang Gladiator yang kemudian menantang raja untuk bertarung satu lawan satu melawannya.

1. The Lord of The Rings (2001, 2002, 2003)


Di posisi puncak film kolosal terbaik ada The Lord of The Rings. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien dengan judul yang sama ini memang menampilkan dunia yang menarik dan megah untuk ditonton. Dunia bernama Middle-Earth dimana manusia, peri, dwarf, hobbits dan juga beberapa mahluk lain termasuk para Orc dan juga Goblin yang bertarung untuk perdamaian atau untuk menguasai dunia. Film yang merupakan trilogi ini menjadi film yang layak kamu tonton dengan layar berukuran besar agar nampak kemegahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here