8 Film Marvel Tersukses, Kamu Suka Yang Mana?

0
428

4. Captain America: Civil War (2016)

Captain America sebagai pentolan atau sebagai pemimpin dari Avengers selalu menjadi sosok yang paling ditunggu tunggu kehadiran. Film ketiga dari Steve Rogers aka Captain America ini masih menyangkut tentang masa lalu Steve yang berhubungan dengan sahabat baiknya yang berada dalam posisi yang berbeda dengan Steve hingga khirnya menimbulkan dua sisi antara pahlawan super sehingga menjadi perang saudara. Yang membuat surprise dari film ini dlah meskipun ini adalah film Captain America, namun seluruh anggota Avenger berada di salah satu film superhero Marvel tersukses.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Manga Jepang Terbaik 2017

3. Iron Man (2008)

Playboy bilyiner dengan kecerdasan yang liar biasa, siapa yng tak mengenal Tony Stark aka Iron Man. Penampilan Iron Man di layar kaca membuat para penggemar komik terhentak dan menjadikan film Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini menjadi salah satu film superhero Marvel tersukses yang mengawali film film Marvel lainnya yang pada akhirnya bersatu pada MCU atau Marvel Cinemated Universe.

2. Captain America: The Winter Soldier (2014)

Di posisi kedua ada film kedua dari Captain America.yakni Captain America: The Winter Soldier. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini mempertemukan Steve Rogers dengan Bucky sahabatnya yang kini menjadi lawannya. Film Captain America ini juga menjadi awal konflik yang menjadi tema cerita untuk film selanjutnya. Tak heran film ini menjadi salah satu film superhero Marvel tersukses.

BACA JUGA:  8 Film Samurai Terbaik, Tidak Asal Tebas Katana Saja

1. The Avengers (2012)

Di posisi pertama untuk film superhero Marvel tersukses adalah The Avengers. The Avengers adalah film dimana MCU atau Marvel Cinemated Universe mengawali gaungnya. Berbagai superhero yang sebelumnya hanya muncul dalam bocoran bocoran film tertentu. Tak heran film ini berada di puncak. Walaupun begitu, masih akan ada lagi banyak film superhero dari Marvel yang akan datang dan mungkin akan menggeser posisi film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here