8 Film Paling Membingungkan Yang Sebenarnya Bagus

0
751

4. Memento

=ê™e

Film karya Christopher Nolan yang satu ini terpaksa harus masuk ke daftar salah satu film paling membingungkan yang pernah dibuatnya. Memang secara kualitas, baik pemeran maupun skrip dari film yang berjudul Memento ini merupakan sebuah film kelas berat. Film yang menceritakan rumitnya seseorang yang memiliki ingatan pendek ini akan membuat anda juga bingung karena adegan adegan yang terpotong potong seperti puzzle yang kemudian membangun sebuah cerita. Bagi beberapa orang, film ini merupakan karya Nolan yang menarik untuk ditonton.

BACA JUGA:  “Beverly Hills Cop” Dihidupkan Kembali

3. Interstellar

 

Kembali, Christopher Nolan membuat film paling membingungkan yang sebenarnya menarik bagi penonton. Kali ini bertemakan perjalanan antar bintang yakni Interstellar. Banyaknya istilah fisika dan istilah teknik yang digunakan dlama film ini mungkin akan membingungkan banyak orang dan bagian dari fantasi Nolan mengenai adanya black hole dan pergeseran waktu mungkin dipandang sebagian orang hanya merupakan sebuah fantasi dan bukanlah kenyataan di dunia nyata. Tak heran, film ini merupakan film yang membingungkan dan juga menarik untuk ditonton.

2. The Tree of Life

Di posisi kedua film paling membingungkan ada The Tree of Life. Dibilang merupakan film fiksi, mungkin tidak, sains ilmiah? Juga mungkin tidak. film yang dibintangi oleh Brad Pitt dan berbagai pemain film kenamaan lainnya ini sebenarnya merupakan sebuah film filosofis mengenai kehidupan. Jadi jika anda mencari sebuah jalan cerita yang penuh dengan plottwist, aksi, anda tidak akan menemuinya disini, namun jika anda mencari gambar gambar sinematis dengan dialog dan monolog yang menarik, banyak diantaranya ada di film ini.

BACA JUGA:  8 Film Dengan Judul Teraneh, No.4 Bikin Ngakak

1. Sucker Punch

Di posisi pertama film paling membingungkan adalah Sucker Punch. Yang membuat film ini membingungkan adalah perpindahan dunia yang dialami oleh seorang gadis yang sepertinya mengalami gangguan kejiwaan. Perpindahan dunia ini seperti merupakan dunia imajinasi dari gadis tersebut yang menggiring sebuah pertanyaan apakah gadis itu sebenarnya merupakan seseorang yang benar benar memiliki gangguan kejiwaan atau tidak. namun, disuguhkan adegan pertarungan sinematik dengan efek menakjubkan membuat film ini tidak bisa dibilang jelek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here