8 Film Pembunuh Bertopeng, No. 3 Paling Populer

0
1993

4. Doll Face & Bag Face – The Strangers

Di posisi keempat tidak hanya ada satu pembunuh saja melainkan dua orang yakni Doll Face dan Bag Face. Keduanya ada dalam film pembunuh bertopeng berjudul The Strangers yang baru saja dirilis pada tahun 2018 lalu. Mungkin film ini mengingatkanmu pada film The Purge, namun film tentang keluarga psikopat ini layak untuk menantang keberanian kamu untuk menonton film ini sendirian. Pastikan kunci pintunya ya.

BACA JUGA:  8 Topeng Paling Terkenal di Film, No.6 Sadis Banget

3. Ghostface – Scream

Di posisi ketiga film pembunuh bertopeng ada Ghostface yang merupakan karakter pembunuh dari film horor terkenal tahun 90an Scream. Topengnya sangat mudah dikenali dan juga ikonik, karena mungkin bagi beberapa orang yang belum menonton filmnya ini tampak seperti hantu yang lucu. Padahal di film aslinya, Ghostface ini memburu korbannya dengan cerdik dan bahkan tidak terduga dengan terror yang dibawanya.

2. Chromeskull – Laid to Rest

Di posisi kedua ada Chromeskull yang merupakan karakter pembunuh dari film pembunuh bertopeng berjudul Laid to Rest. Berbeda dengan topeng pembunuh lainnya, Chromeskull ini merupakan pembunuh yang topengnya digunakan karena wajah dan tengkorak wajahnya yang hancur. Frustasi karena wajahnya yang hancur itu, si pembunuh kemudian membuat topeng berwujud tengkorak dengan warna yang mengkilap. Untuk kamu yang tidak kuat menonton film berdarah ini, sebaiknya skip trailernya yang penuh adegan sadis ini.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Rumah Berhantu Terbaik, No.4 Memang Angker Banget

1. Jigsaw – SAW

Di posisi puncak film pembunuh bertopeng ada Jigsaw yang merupakan karakter pembunuh dari SAW. Apabila topeng pembunuh biasanya digunakan untuk menyembunyikan wajah aslinya, namun berbeda dengan Jigsaw yang topengnya terinspirasi dari wajah si pembunuh. Ya, Jigsaw sendiri sudah menunjukkan wajah aslinya namun tetap dapat memburu korbannya yang seakan harus melewati semacam teka teki yang seakan menghakimi korbannya. Bagi kamu yang merupakan penggemar film thriller, film ini tak boleh kamu lewatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here