8 Film Remake Terbaik Yang Bahkan Lebih Bagus Dari Versi Originalnya

0
1469

5. Beauty and The Beast

Tidak semua film remake berasal dari film jadul. Beauty and The Beast contohnya. Film Beauty and The Beast milik Disney ini sudah dua kali mengalami remake dan uniknya selalu mendapatkan respon positif dari penonton. Salah satu film remake terbaik ini dirilis pada tahun ini dengan membawa nama seorang gadis cantik bernama Emma Watson. Penjualan tiket film Hollywood ini pun sudah merajai box office selama beberapa pekan.

6. Bram Stoker’s Dracula

Salah satu hal yang menarik dari film klasik adalah film horornya. Apalagi jika film tersebut berasal dari sebuah novel atau buku cerita. Nah, sosok Dracula versi Bram Stomer ini menjadi salah satu film klasik yang memang layak untuk di remake sehingga pada tahun 2015. Film originalnya sendiri dirilis pada tahun 1992 dan masih sangat menarik untuk ditonton. Jadi tidak ada salahnya jika anda menonton kedua filmnya apalagi merupakan salah satu film remake terbaik.

BACA JUGA:  8 Film Dengan Judul Teraneh, No.4 Bikin Ngakak

7. Dredd

Hakim Dredd atau Judge Dredd adalah salah satu film bertemakan utopia atau kejadian yang terjadi dimasa depan dimana dunia menjadi kacau balau dan penuh dengan kriminalutas. Oleh karena itu sebuah sistem hukum dibuat berupa polisi yang merangkap sebagai penegak hukum. Di versi originalnya pada tahun 1995 yang dimainkan oleh aktor kawakan Sylvester Stallone. Mendapat respon positif, Dredd dibuat ulang dan menjadi salah satu film remake terbaik di tahun 2012.

BACA JUGA:  8 Film Keren Hollywood Yang Sebenarnya Terinspirasi Manga Jepang, Bener Ndak Sih?

8. Godzilla

Godzilla, kadal raksasa yang berasal dari Jepang. Asal muasal kadal ini adalah kadal yang mengalami mutasi karena nuklir. Nah, film ini sangat terkenal di Jepang dan saking terkenalnya, Godzilla diadaptasi menjadi sebuah film Hollywood pada tahun 1998. Film Godzilla saat itu merajai bioskop dengan kaki raksasanya. Nah bebrapa tahun yang lalu jiga diproduksi sebuah remake yang membawa tema kepada film originalnya di Jepang. Tak heran film Godzila versi tahun 2014 ini menjadi salah satu film remake terbaik yang pernah dibuat dan mencapai sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here