8 Film Sekuel Yang Rilis Terlalu Lama, Sampai Pemainnya Sudah Pada Tua

0
4169

4. The Force Awaken

Setelah mengalami dua buah trilogi, Star Wars melanjutkan triloginya dengan mengawalinya dengan judul The Force Awaken yang dibintangi oleh pemain dan tokoh tokoh baru. Padahal film yang memiliki jalur cerita yang unik ini sudah dirilis semenjak 35 tahun yang lalu yang menjadikannya sebagai salah satu film sekuel yang rilis terlalu lama namun tetap dinantikan oleh penggemar Star Wars. Sepertinya franchise dari George Lucas ini masih tetap populer di zaman sekarang.

BACA JUGA:  8 Film Yang Batal Tayang di 2019

3. Blade Runner 2049

Di posisi ketiga film sekuel yang rilis terlalu lama ada Blade Runner 2049. Film perdananya sangat sukses yang sayangnya sekuelnya dirilis jauh dari film perdananya. Blade Runner 2049 ini dirilis setelah 35 tahun. Dan ternyata meskipun rilisan sekuelnya cukup lama, namun Blade Runner 2049 ini masih diminati baik penonton barunya maupun penonton lamanya. Apalagi film besutan sutradara Ridley Scott ini merupakan salah satu film terbaiknya selain Alien.

2. Return of Oz

Film tentang dunia sihir ini menjadi salah satu film yang melegenda yakni The Wizard of Oz. Hanya saja sekuel dari film ini yakni Return of Oz menjadi salah satu film sekuel yang rilis terlalu lama. Return of Oz dirilis oleh Disney setelah 47 tahun lamanya. Tentunya orang orang yang menonton film perdananya ini sudah berumur. Namun, asyiknya lagi film sekuelnya ini sempat dirilis dengan format 3D yang tentunya akan memberi pengalaman unik.

BACA JUGA:  Film Sekuel Paling Ditunggu di 2016

1. Bambi 2

Bambi adalah salah satu film animasi Disney yang menceritakan tentang seekor anak rusa. Film ini dirilis di tahun 1942 yang bahkan sebelum Indonesia merdeka dan sekuelnya dirilis pada tahun 2006. Film ini menjadi salah satu film sekuel yang rilis terlalu lama yakni selama 64 tahun. Tentunya mereka yang menonton film awalnya mungkin sudah meninggal dunia atau yang pasti sudah bukan anak-anak lagi. Sepertinya juga yang ingin menonton Bambi 2 juga harus mencari film pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here