8 Film Tentang Friendzone Yang Bisa Dijadikan Kode

0
201

4. Just Friends

Di posisi ke empat ada Just Friends yang merupakan salah satu film tentang friendzone terbaik untuk ditonton. Seperti judulnya, film ini menyajikan kisah cinta yang unik berbalut dengan persahabatan yang juga menampilkan humor dalam hubungan yang hanya teman ini. Meski dirilis pada tahun 2005 lalu, film ini masih menarik untuk disaksikan saat ini.

BACA JUGA:  10 Film Terbaik Sepanjang Masa Menurut IMDB, Untuk Kamu Penggemar Film

3. Sixteen Candles

Di posisi ke tiga ada Sixteen Candles yang merupakan film tentang friendzone. Film yang dirilis pada tahun 1984 ini menyajikan sebuah cerita remaja tahun 80an yang ternyata juga ada kisah friendzone. Tak hanya berisi tentang friendzone saja, film ini juga menyajikan kisah segitiga klasik dalam hubungan yang membuatnya semakin menarik dalam cerita.

2. 500 Days of Summer

Di posisi kedua ada 500 Days of Summer yang mana film ini diadaptasi dari buku yang sama. Merupakan film tentang friendzone, film ini menceritakan tentang perkenalan seorang laki-laki dengan seorang perempuan yang memiliki banyak kesamaan dengannya. Namun, ini bukan jaminan jika mereka itu jodoh. Karena perempuan tersebut hanyalah menganggapnya sebagai teman. Hati laki-laki tersebut tentu saja hancur berkeping-keping.

BACA JUGA:  5 Film Romantis 2016 yang Wajib Ditonton

1. The Perks of Being A Wallflower

Di posisi pertama ada The Perks of Being A Wallflower. Salah satu film tentang friendzone ini juga merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang selalu kesepian namun tiba-tiba mendapatkan teman yang akrab. Ternyata setelah itu muncul berbagai teman lainnya dan anak laki-laki itu kemudian mulai jatuh cinta pada sahabatnya tersebut. Lalu bagaimana akhirnya? Saksikan saja kisahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here