8 Film Tentang Pembunuh Berantai Nyata, No.4 Bikin Takut Berpetualang

0
548

4. Wolf Creek – 2005

Di posisi keempat ada Wolf Creek yang dirilis pada tahun 2005. Salah satu film tentang pembunuh berantai ini menceritakan tentang kisah nyata para petualang yang terjebak di Wolf Creek, Australia. Bertemu seseorang yang diharapkan akan memberikan tumpangan, ketiga petualang tersebut malah harus bertahan hidup dari penolongnya yang berusaha membunuh mereka. Ternyata sebelum mereka, ada orang lainnya yang sudah menjadi korban.

BACA JUGA:  Foto Harrison Ford di The Expendables 3

3. The Alphabet Killer – 2009

Di posisi ketiga film tentang pembunuh berantai ada The Alphabet Killer. Film ini merupakan film dari seorang pembunuh yang menghebohkan di tahun 1970-an. Pembunuh tersebut membunuh dengan cara yang unik yakin dengan cara memilih korban yang memiliki inisial huruf pertama dan huruf kata kedua yang sama. Misalnya adalah Carmen Colon, Wanda Walkowicz dan beberapa nama lainnya. Unik bukan? Apalagi korbanya berada di lokasi yang jauh berbeda.

BACA JUGA:  “Haunter”, Teror Rumah Berhantu A la Vincenzo Natali

2.The Mudboy – 2007

Di posisi kedua ada Mudboy. Mudboy merupakan film tentang pembunuh berantai yang bernama Cayetano Santos Godino yang dikenal sebagai Petiso Orejudo atau dalam bahasa Indonesia berarti Boncel Bertelinga Lebar. Cayetano beraksi di Buenos Aires pada awal abad ke-20 yang tercatat telah membunuh 4 orang anak, dan rencana pembunuhan pada 7 anak-anak lainnya.

1. The Gray Man – 2007

Film The Gray Man dirilis pada tahun 2007 lalu dan mendapatkan cukup perhatian dari para penonton. Untuk kamu yang belum pernah menonton salah satu dari film tentang pembunuh berantai ini wajib menontonnya. Film ini bercerita tentang Hamilton Howard “Albert” fish yang lahir pada tahun 1870. Howard mendapatkan banyak julukan setelah diketahui telah membunuh 5 orang di tahun 1930%an. Howard dijuluki Gray Man, The Werewolf of Wysteria dan banyak lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here