8 Film Tentang Penjahat Sebagai Pemeran Utamanya

0
735

4. Despicable Me

Di posisi ke empat ada Despicable Me yang menjadi salah satu film tentang penjahat sebagai pemeran utamanya. Film Despicable Me menceritakan tentang seseorang bernama Gru yang merupakan seorang penjahat, kelas teri, yang berkeinginan untuk menjadi penjahat paling ditakuti di Bumi. Namun ternyata upayanya itu malah terhalang oleh tiga anak perempuan yang meluluhkan hatinya. Despicable Me ini sendiri sudah mencapai seri ke empatnya lho, dan Gru tidak sejahat dulu.

3. Fast and Furious Franchise

Di posisi ketiga ada Fast and Furious yang menjadi salah satu film tentang penjahat sebagai pemeran utamanya. Ya, film Fast Furious ini sebenarnya bercerita tentang pembalap jalanan, pencuri, pemakai senjata api dan penjahat level internasional. Namun, dengan racikan yang apik, film ini memang memberikan adegan adegan aksi yang memukau yang membuat jantung berdetak lebih cepat. Selanjutnya nonton Hobbs dan Shaw ya, meski tidak menampilkan karakter FF namun mereka tetap keren.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tentang Kehidupan di Penjara

2. Maleficent

Di posisi kedua ada Maleficent yang menjadi salah satu film tentang penjahat sebagai pemeran utamanya. Untuk kamu yang tahu kisah Putri Tidur pasti tahu bahwa penyebab kutukan tidur itu adalah dari peri jahat. Di film ini, dongeng tersebut diambil kisahnya menurut sudut pandang dari sang peri jahat. Namun, ternyata film ini menjadi kisah yang menarik yang membongkar cerita dari dongeng tersebut. Sekuel dari Maleficent segera tayang juga lho. Kalau belum nonton film pertamanya, nonton dulu ya.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan September 2019, Rame Euy

1. Suicide Squad

Di posisi puncak ada Suicide Squad yang menjadi salah satu film tentang penjahat sebagai pemeran utamanya. Suicide Squad sendiri merupakan kelompok penjahat berkemampuan khusus dan bahkan super yang dibentuk oleh pemerintah AS untuk mengatasi masalah yang tidak bisa ditangani pihak militer. Anggota dari Suicide Squad ini seperti Deadshoot, Killer Croc, Captain Boomerang, si cantik Harley Quinn serta beberapa lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here