8 Film Tentang Rumah Berhantu Terbaik, No.4 Memang Angker Banget

0
350

4. Ju On : The Grudge

Di posisi keempat ada Ju On atau yang dikenal sebagai The Grudge di versi baratnya. Ju On merupakan salah satu film tentang rumah berhantu terbaik yang merupakan adaptasi dari sebuah film Jepang. Film ini menceritakan tentang sebuah rumah yang penuh dengan hawa kebencian dan dendam akibat seluruh keluarga didalamnya dibunuh. Lalu, tentu saja ada banyak gangguan yang dirasakan didalamnya yang mana mengarah akan sebuah misteri. Film ini juga sangat terkenal dan legendaris di negara asalnya.

BACA JUGA:  8 Film Animasi Barbie Terbaik Paling Terkenal

3. The Amityville Horror

Di posisi ke tiga ada The Amityville Horror. Mendengar judulnya pasti para penggemar film horor tidak asing lagi dengan nama desa Amityville. Salah satu film tentang rumah berhantu terbaik ini memang dikatakan berasal dari kisah nyata dan sudah menginspirasi banyak film untuk dibuat kisahnya termasuk diantaranya pada film Conjuring 2. Tak heran jika film-filmnya selalu masuk daftar tonton bagi yang memang tertarik dengan mahluk di dunia lain sana.

2. The Conjuring

Di posisi kedua film tentang rumah berhantu terbaik tidak lain tidak bukan adalah The Conjuring. Film ini konon adalah film horor yang terinspirasi dari kisah nyata pasangan suami istri Ed dan Loraine Waren, yang memiliki kemampuan supranatural, untuk membantu orang-orang yang memiliki gangguan dari dunia lain. Yang menjadi ide dari cerita film ini adalah beberapa kasus yang pernah ditangani oleh keduanya, yakni rumah yang dihantui oleh seorang penyihir yang melakukan praktek sihir dirumahnya. Serem?

BACA JUGA:  Film Horor Indonesia Wajib Ditonton

1. Poltergeist

Di posisi puncak film tentang rumah berhantu terbaik adalah Poltergeist. Film yang pertama kali dirilis tahun 1982 ini baru tahun lalu diremake dengan gambar yang lebih segar namun tak menghilangkan kengeriannya. Poltergeist adalah sebuah film tentang keluarga yang mengalami gangguan spiritual yang mengerikan di kediamannya. Bahkan gangguan tersebut juga tampak pada alat elektronik moderen. Film yang diproduseri oleh Steven Spielberg ini jelas menjadi legenda film horor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here