8 Film Tentang Travelling Terbaik, Yang Akan Membuatmu Ingin Travelling

0
1089

4. Lost in Translation

Apa jadinya jika kita pergi ke suatu tempat, Jepang misalnya, tanpa kemampuan bahasa lain selain bahasa Ibu kita? Nah inilah yang menjadi fokus dari salah satu film terbaik terbaik tentang travelling ini. namun semuanya itu bukan berarti buruk kok, terkadang karena ketidaktahuan tentang bahasa asing tersebut membuat kita menjadi tahu atau belajar bahasa baru dan tentu saja memberikan kesempatan kita untuk mengenal budaya baru.

BACA JUGA:  6 Film Bertema Bencana Terbaik Yang Perlu Kamu Tonton

3. Indiana Jones

Liburan tidak harus selalu menuju ke kota kota besar kan? Terkadang kita bisa mencari lokasi yang teduh, peninggalan bersejarah, arsitektur kuno layaknya Indiana Jones ini. Yak semua film Indiana Jones harus kamu saksikan sendiri. Bagaiaman petualangan itu harus kita sikapi termasuk dengan semua masalah yang mungkin ada. Indiana Jones menjadi film tentang travelling yang menarik apalagi jika kamu tertarik untuk mengunjungi lokasi lokasi bersejarah baik di luar maupun dalam negeri.

2. The Motorcyles Diary

Film tentang travelling selanjutnya adalah The Motorcycles Diary. Travelling tidak harus selalu jalan kaki kok. Terkadang kita bisa naik motor dan menuju ke tempat tempat yang belum pernah kita kunjungi. Nah, film ini bercerita tentang sosok terkenal Che Guevara muda yang mengendarai motornya ke Amerika Selatan. Selama perjalanan dia banyak melihat kemiskinan yang kemudian mengubah hidupnya menjadi sesosok revolusionis untuk memperjuangkan kehidupan. Setiap perjalanan pasti ada buahnya.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2019, Sudah Menonton Semua?

1. The Bucket List

Bagaimana jadinya kalau kamu didiagnosa oleh dokter memiliki hidup yang tidak lama lagi? Apakah kamu akan menghabiskan waktumu berdiam diri? Berusaha untuk dekat dengan keluarga? Atau melakukan 10 keinginan masa hidupmu yang belum terpenuhi? Nah inilah yang menjadi sebuah cerita unik dari The Bucket List. Film tentang travelling ini banyak sekali memberikan pelajaran tentang hidup, agar tidak menyia-nyiakan hidup apalagi menghabiskan waktumu hanya untuk bekerja saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here