8 Film Untuk Mengobati Patah Hati

0
1030

4. Sweet Home Alabama

Serupa dengan film sebelumnya, film ini direkomendasikan sebagai film untuk mengobati patah hati. Film Hollywood ini dirilis pada tahun 2012 dengan membawa nama-nama aktor dan aktris kenamaan. Film in juga membawa kisah tentang move on ke hubungan yang baru meskipun pada akhirnya harus gagal. Lalu apa yang membuatnya gagal? Tidak semuanya buruk. Mungkin film Sweet Home Alabama ini bisa menjadi masukan untuk kamu.

BACA JUGA:  8 Film Yang Batal Tayang Tahun 2018, No.1 Fatal Banget Masalahnya!

https://youtu.be/f1LxRJno7N8

3. 500 Days for Summer

Patah hati tidak hanya karena putus cinta saja, melainkan juga bisa karena friendzone. Ya, mungkin istilah ini belum laku ketika film 500 Days of Summer ini pertama kali dirilis di 2009. Namun, selalu ada pelajaran yang bisa dipetik dari sebuah kisah, dan film ini menjadi rekomendasi film untuk mengobati patah hati kamu, terutama yang menjadi korban friendzone :)

2. The Other Woman

Seorang laki laki mengajak seorang perempuan berkenalan, perempuan itu lalu mengunjungi rumahnya yang kemudian malah bertemu dengan istrinya. Apa yang terjadi? Keduanya malah bersahabat dekat dan berusaha membongkar kejahatan suaminya yang ternyata suka berselingkuh. Film kocak berjudul The Other Woman yang dirilis pada tahun 2014 ini, dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Cameron Diaz. Perselingkuhan memang menjadi salah satu penyebab patah hati, dan mungkin dengan film untuk mengobati patah hati ini kamu bisa terhibur.

BACA JUGA:  5 Film Wajib Ditonton Calon Wirausahawan

1. Silver Lining Playbook

Jika film-film sebelumnya adalah film kocak dan komedi yang akan membuat kamu terhibur, maka yang satu ini akan menginspirasi kamu. Silver Lining Playbook adalah sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel dan dirilis tahun 2012. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper akan menjadi film untuk mengobati patah hati kamu dan membuka lembaran baru dalam hidup kamu, entah seberapa berat kehidupan kamu karena patah hati tersebut.

Itulah 8 film drama percintaan untuk mengobati patah hati kamu. Semoga list film yang ditampilkan KitaTV.com ini, bisa benar-benar mengobati patah hati kamu dan kembali move on :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here