8 Film Yang Ditolak Tayang di Bioskop Karena Alasan Lucu

0
8435

4. Barney’s Great Adventure

Selanjutnya ada Barney yang menjadi salah satu korban film yang ditolak tayang di bioskop. Barney adalah salah satu tayangan yang memang dibuat khusus untuk anak anak. Namun film seri bioskop dari Barney yang berjudul Barney’s Great Adventure ditolak untuk tayang di bioskop Malaysia pada tahun 1998 dengan alasan film ini tidak layak tonton untuk anak anak tanpa penjelasan lebih lanjut dari dewan sensor. Kira-kira apa salah Barney ya?

3. Titanic 3D

Di posisi ketiga ada Titanic 3D yang menjadi salah satu film yang ditolak tayang di bioskop. Film ini ditolak di bioskop di Cina karena, seperti kita ketahui ada adegan telanjang di film ini. Pemerintah takut film ini buruk untuk moral dan lagi apa bila penonton kemudian berusaha untuk meraba-raba gambar karena efek 3D nya. Masuk akal sih, tapi kan…

2. Back to The Future

Selanjutnya ada Back To The Future yang merupakan salah satu film klasik sains fiksi yang fenomenal di era 80 an hingga 90an. Film ini merupakan salah satu film yang ditolak tayang di bioskop di Cina karena masalah yang sepele yakni adalah karena membahas perjalanan waktu. Isu tersebut dianggap tabu karena bisa dianggap sebuah rencana kudeta terhadap pemerintahan yang ada di jaman sekarang. Ya masuk akal juga sih.

https://youtu.be/ia-qS-7nwzQ

1. Annihilation

Di posisi pertama ada Annihilation yang baru tayang pada bulan lalu. Tanpa basa-basi film ini mendapatkan berbagai sambutan meriah sebagai film yang baik. Namun ada fakta sebaliknya yakni Annihilation termasuk dalam film yang ditolak tayang di bioskop oleh pihak bioskop sendiri dengan alasan bahwa film ini terlalu pintar untuk orang awam. Annihilation akhirnya dijual hak tayangnya ke Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here