8 Film Yang Gagal Sukses di 2019, Kenapa Ya?

0
1733

4. Missing Link

Di posisi keempat film yang gagal sukses di 2019 ada Missing Link. Film yang satu ini merupakan salah satu film animasi berupa film stop motion. Permasalahannya bukan pada jalan ceritanya karena Missing Link ini dianggap memiliki jalan cerita berkualitas. Salah satu permasalahannya ada pada promosi yang membuat tidak banyak orang tahu tentang film ini. Padahal pengisi suara film ini juga banyak diisi nama terkenal.

3. Hellboy

Melakukan reboot film memang sangat beresiko. Pilihannya apakah film itu akan lebih baik dari film sebelumnya atau bahkan lebih buruk. Kini nasib naas jatuh pada Hellboy yang masuk dalam daftar film yang gagal sukses di 2019. Hellboy gagal mengekor kesuksesan film reboot lainnya seperti Tomb Raider 2018. Meskipun kini dipenuhi adegan penuh darah dan sadis untuk mengincar penonton dewasa, Hellboy malah gagal mendapatkan perhatian dari penonton yang sepertinya malah menyukai kedua seri lawasnya..

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan November 2019

2. Serenity

Di posisi kedua film yang gagal sukses di 2019 ada Serenity. Film Serenity ini juga merupakan sebuah film reboot untuk beberapa film sebelumnya seperti di versi rahun 2005 lalu. Beberapa komentar pedas dialamatkan pada film yang dibintangi oleh nama nama populer seperti Matthew McConaughey dan Diane Lane. Beberapa bahkan mengatakan bahwa film ini membosankan yang mengakibatkan hanya sedikit jumlah penonton yang didapat.

BACA JUGA:  8 Penjahat Paling Gila Dalam Film

1. X Men Dark Phoenix

Film superhero biasanya selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penonton, namun sayangnya ini menjadi mimpi buruk bagi franchise X Men untuk seri Dark Phoenix ini. X Men Dark Phoenix mendapatkan rekor terburuk untuk jumlah penontonnya sehingga dianggap menjadi salah satu film yang gagal sukses di 2019. Sisi cerita menjadi masalah bagi film ini meskipun di sisi pemeran nama-nama besar seperti Sophie Turner yang menjadi nilai jual film ini merupakan nama yang sedang naik daun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here