8 Film Yang Membuat Ingin Travelling, No. 4 Khusus Buat Biker!

0
54

4. The Motorcycle Diaries

Terinspirasi dari kisah sang legenda, Che Guevara, The Motorcycle Diaries adalah salah satu film yang membuat ingin travelling. Disini Che bersama dengan temannya, Alberto Granado, berkeliling Amerika Selatan dengan motornya. Mereka melewati belahan dunia yang sangat indah dan inspiratif. Untuk kamu yang merupakan seorang biker atau pengendara sepeda motor pasti langsung ingin touring ke suatu lokasi tertentu setelah menonton film ini.</p

3. Into The Wild

Terkadang kita perlu meninggalkan segala sesuatunya yang membuat kita terkekang dan pergi menuju alam liar. Ya, salah satu film yang membuat ingin travelling ini menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang meninggalkan segala sesuatunya yang dia miliki dan menuju ke alam liar untuk mengikuti impiannya. Diadaptasi dari sebuah buku best seller, film ini mengajak kita untuk sejenak beristirahat dari kepenatan sehari-hari. Akan tetapi jangan nekat ke alam liar tanpa persiapan yah. Bahaya.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Travelling Terbaik, Yang Akan Membuatmu Ingin Travelling

2. Before Sunrise

Siapa bilang jika travelling harus jauh dan dalam waktu yang lama. Bersama orang yang tepat, travelling dalam lokasi yang dekat dan sederhana pun bisa menjadi spesial. Seperti yang ada dalam film berjudul Before Sunrise. Salah satu film yang membuat ingin travelling ini memberikan sudut pandang bahwa terkadang dalam sebuah perjalanan yang terpenting bukanlah tujuannya akan tetapi proses perjalanannya terutama saat bersama dengan orang yang kita sukai.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Sepanjang Tahun 2019, Sudah Menonton Semua?

1. Lost in Translation

Dalam travelling atau berkunjung ke suatu tempat, seringkali bahasa menjadi batasan kita dalam berkomunikasi. Namun dari salah satu film yang membuat ingin travelling ini kita juga diberikan wawasan bahwa dengan keterbatasan bahasa itu sendiri kita bisa tetap menyampaikan maksud dan tujuan kita serta bertemu dengan orang-orang baru yang menyenangkan. Namun, itulah mungkin salah satu alasan mengapa kita perlu belajar bahasa asing agar tak terjadi seperti dalam Lost in Translation ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here