8 Karakter Penjahat Paling Jahat di Film 2017

0
2426

4. Adrian Toomes aka The Vulture – Spiderman: Homecoming

Apa jadinya jika kamu adalah seorang superhero yang menyukai seorang gadis dan belakangan kamu baru tahu ternyata ayah gadis itu adalah seorang penjahat atau musuhmu? Ya, itulah yang menjadi konflik dalam film terbaru Spiderman: Homecoming. Namanya adalah Adrian Toomes yang berjuluk sebagai the Vulture, memiliki karakter ayah penyayang keluarga, cerdas namun juga keji ketika beraksi sebagai penjahat. Diperankan oleh mantan pemeran Batman, Michael Keaton, karakter penjahat paling jahat di film 2017 ini benar-benar bikin deg-degan Peter Parker.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik di Netflix Sejauh Ini, Punya Langganan Netflix Kan?

3. Colonel McCullough – War of The Planet of Apes

Bukan menjadi rahasia lagi jika sosok tentara harus memiliki ketegasan tidak terbantahkan apalagi dalam perang. Mereka keras dan tidak akan memberikan belas kasih pada lawannya dan inilah karakter penjahat paling jahat di film 2017 di posisi ketiga, yang menjadi lawan terberat bagi Caesar untuk mencapai tujuan hidup damai bagi kaumnya. Diperankan oleh Woody Harrelson, sang Colonel McCullough akan membuatmu membencinya setengah mati.

BACA JUGA:  8 Film Musikal Terbaik Yang Akan Terus Diingat Oleh Dunia

2. Hela – Thor: Ragnarok

Di posisi kedua karakter penjahat paling jahat di film 2017 ada Hela yang diperankan oleh aktris senior Cate Blanchett. Hela adalah salah satu atau mungkin musuh terberat bagi Thor.  Hela merupakan dewi yang berkuasa di neraka dalam mitologi Nordik namun dibebaskan oleh Loki, saudara Thor. Alhasil Thor dan bangsa Asgardian pun kewalahan menghadapi kehancuran yang dibawa oleh Hela. Tak heran jika film ini memiliki sub judul Ragnarok, yang berarti kiamat dalam mitologi Nordic.

1. Pennywise It

Di posisi pertama karakter penjahat paling jahat di film 2017 datang dari sebuah novel karya Stephen King yang merupakan remake dari film tahun 90 an berjudul “It.” Ya, sudah bisa tertebak bahwa karakter tersebut adalah seorang badut bernama Pennywise yang suka menari. Bagi kamu yang sudah menonton filmnya, tak diragukan lagi bahwa dia adalah yang paling menyeramkan dan juga paling jahat. Diperankan oleh Bill Skarsgard, badut ini menjadi karakter antagonis utama yang membuat filmnya heboh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here