8 Kelompok Penjahat Terkuat Lawan Dari Superhero

0
1888

4. The Dark Avenger

Di posisi ke empat ada The Dark Avenger. Ya, kelompok penjahat terkuat ini merupakan musuh dari para Avengers yang mana sebenarnya mereka awalnya baik. Namun karena Dark Avengers masih menggunakan segala cara yang berdampak merugikan dan pada akhirnya Dark Avengers diburu pemerintah. Anggota dari Dark Avengers ini sendiri adalah seperti Norman Osborne yang mendapatkan kostum Iron Patriot seperti Iron Man, Venom, dan anak dari Wolverine, Daken.

BACA JUGA:  8 Penjahat Dalam Film Paling Dikagumi

3. The Sinister Six

Di posisi ke tiga ada The Sinister Six yang merupakan kelompok penjahat terkuat musuh dari Spiderman. Anggota dari Sinister Six bisa dibilang silih berganti. Namun, untuk yang terbaru, musuh dari Spiderman adalah seperti Doc Octopus, Mysterio, The Vulture, dan juga beberapa anggota lainnya yang terkadang berbeda-beda bahkan melebihi jumlah angka enam itu sendiri meskipun anggota wajibnya adalah Doc Octopus yang menjadi kepalanya.

2. Crime Syndicate

Di posisi kedua kelompok penjahat terkuat ada Crime Syndicate yang mana merupakan musuh bebuyutan Justice League selain Injustice League. Crime Syndicate ini sendiri beranggotakan para penjahat super seperti Ultraman, Super Woman, Owlman, Johny Quick, Power Ring dan beberapa anggota lainnya. Ternyata Justice League punya banyak musuh dan untuk Crime Syndicate ini sendiri seakan akan merupakan cerminan dari para superhero di Justice League.

BACA JUGA:  8 Film Superhero DC Terbaik dan Terlaris, No 7 Paling Legendaris!

1. Hydra

Di posisi puncak ada Hydra sebagai salah satu kelompok penjahat terkuat. Hydra bukan hanya sebagai sebuah kelompok penjahat super saja melainkan kelompok rahasia yang ingin menguasai dunia. Hydra sendiri terbilang berbahaya dan juga kuat karena tersebar di seluruh penjuru dunia tak terkecuali agen rahasia pemerintahan. Bahkan untuk menghadapi mereka sangatlah sulit karena mereka sangat ahli dalam penyamaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here