8 Kota Paling Sering Hancur di Film, Kasihan Ya Warganya

0
5045

4. San Fransisco

Di posisi ke empat kota paling sering hancur di film adalah Kota Sans Fransisco. Kota yang menjadi favorit para raksasa teknologi ini harus menghadapi berbagai ancaman kehancuran massal seperti ada pada film Terminator Genisys, Pixels, Godzilla, Star Trek: Into Darkness, serta Pacific Rim. Bagaimana? Melihat judulnya saja kita sudah tahu akan sehancur apa kota ini. Apalagi tercatat lokasi filmnya ini sudah dipakai sebanyak 14 kali kehancuran.

3. Tokyo

Di posisi ketiga ada Tokyo sebagai Ibu Kota Jepang. Tokyo sendiri sudah lazim menjadi langganan monster yang bertarung. Tercatat sebanyak 25 film mengambil setting di Tokyo, Jepang, untuk menyelesaikan ancaman level dunia yang mana mereka yang anggap sebagai akibat dari ketegangan antara banyak sumber kehancuran seperti yang sudah sangat terkenal, Godzilla dan juga beberapa monster yang disebut Kaiju. Tak heran Tokyo masuk dalam daftar kota paling sering hancur di film.

BACA JUGA:  Furious 7 Mendapat Judul Baru Untuk Rilis Di Jepang

2. Los Angeles

Di posisi kedua ada Los Angeles sebagai salah satu kota paling sering hancur di film. Kota ini menjadi area kehancuran dimana beberapa film skala dunia hancur berkeping keping. Beberapa kota yang mengawali kehancuran ada di film seperti San Andreas, 2012, The Apocalypse and The Day After Tommorow. However, dan masih ada pula serangan mereka suka karena targetnya seperti Battle: Los Angeles , Skyline, War Of The Worlds 2: The Next Wave dan masih juga di film Independence Day.

BACA JUGA:  8 Karakter Baik Dalam Film Yang Berubah Jahat

1. New York

Di posisi puncak kota paling sering hancur di film adalah toko New York. Bayangkan saja kota teramai di AS ini sebagai seolah tempat pertemuan dua pasukan alien dan superhero di The Avengers series. Tak hanya itu saja, masih ada lagi seperti Watchmen, Tycus, The Day After Tommorrow, A.I Artificial Intelligence , Deep Impact, When World’s Collide, serta masih banyak lagi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here