8 Sekuel Film Paling Ditunggu di 2019, No. 4 Apakah Sengeri Yang Pertama?

0
243

4. IT: Chapter 2

Di posisi keempat sebagai salah satu sekuel film paling ditunggu di 2019 adalah IT Chapter Two. Seperti yang kita ketahui bahwa di film IT sebelumnya, sang badut Pennywise sukses membuat merinding para penonton. Film yang diadaptasi dari buku novel karya Stephen King tersebut sudah dimulai syuting untuk film keduanya, yang direncanakan tayang pada bulan Juli tanggal 2 di 2019. Apakah kamu tertarik dengan lanjutan Pennywise ini?

BACA JUGA:  8 Film Terbaik di Tahun 2018 Menurut Rotten Tomatoes, No.1 Ga Disangka Banget

3. Wonder Woman 1984

Di posisi ketiga ada sosok superhero perempuan yang banyak dikenal di seluruh dunia. Wonder Woman yang menjadi ikon perempuan yang perkasa ini direncanakan sekuelnya yang langsung menjadi sekuel film paling ditunggu di 2019. Filmnya sendiri akan mengambil era perang dingin tahun 1984. Jadi apakah Wonder Woman akan kembali mengulang kesuksesan besar film pertamanya? Kita tunggu saja pada tanggal 15 Juni 2019.

2. Frozen 2

Siapa yang tidak mengenal Frozen, kisah sepasang kakak beradik yang merupakan putri dan ratu dari sebuah kerajaan bernama Arrendelle, yang terkenal baik di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Nah, setelah tahun lalu merilis mini movienya, di tahun 2019 mendatang Disney selaku rumah produksi Frozen, akan menghadirkan Frozen 2 di tanggal 13 Juli 2019. Jelas ini akan menjadi salah satu sekuel film paling ditunggu di 2019.

BACA JUGA:  8 Karakter MCU Yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bisa Menebak Siapa Saja?

1. Avengers: Infinity War Part 2

Di posisi puncak, tidak lain dan tidak bukan, sekumpulan superhero yang di film pertamanya dihajar oleh alien bernama Thanos akan kembali beraksi. Bangkit dari kekalahannya, Avengers: Infinity War Part 2 yang masih belum berjudul ini akan segera tayang pada bulan April tanggal 29 tahun depan. Jadi, siapa dari antara kamu yang menunggu sekuel film paling ditunggu di 2019 Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here