8 Senjata Pemusnah Massal Di Film, No.2 Jangan Sampai Jadi Kenyataan

0
349

4. Alien Laser – Independence Day

Di posisi ke empat senjata pemusnah massal di film adalah Alien Laser. Tidak diketahui nama asli dari senjata ini, hanya saja senjata ini dimiliki oleh alien yang akan menginvasi bumi. Dampaknya adalah White House atau Gedung Putih yang merupakan pusat pemerintahan Amerika Serikat hancur dalam satu kali serangan. Serangan lainnya pun terjadi di seluruh penjuru dunia sehingga bisa dibayangkan dampaknya.

3. Zobrist’s Virus – Inferno

Di posisi ke tiga senjata pemusnah massal di film ada Virus Zobrist dari film Inferno. Inferno sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Dan Brown. Bertrand Zobrist adalah seorang ahli genetika yang membuat virus ini sehingga virus ini disebut dengan namanya. Zobrist beranggapan bahwa dunia sudah penuh sehingga perlu dikurangi jumlah penduduknya dengan membunuhnya menggunakan sebuah virus berbahaya. Untungnya, Profesor Langdon dapat menggagalkannya.

2. Death Star – Star Wars

Di posisi kedua ada Death Star yang merupakan senjata pemusnah massal di film Star Wars. Death Star adalah sebuah senjata yang dapat menembakkan laser yang berbentuk sebuah planet atau bintang. Senjata ini diciptakan oleh Imperial dibawah kepemimpinan Darth Vader. Death Star ini dapat menghancurkan sebuah planet dalam sekali tembakan saja. Sangat menakutkan bukan? Untungnya Luke Skywalker dan kawan-kawan dapat menghancurkan bintang kematian ini.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Mesin Waktu Terbaik, Mau Ke Masa Depan atau Masa Lalu?

1. Infinity Gauntlet – Avengers

Di posisi pertama atau puncak dari senjata pemusnah massal di film adalah Infinity Gauntlet. Sebuah sarung tangan dengan enam buah batu yang bernama Infinity Stones ini berhasil menghapus separuh mahluk hidup dari alam semesta, tidak hanya di bumi saja! Sakti? Iya, dan yang melakukannya tidak lain dan tidak bukan adalah Thanos. Infinity Gauntlet ini bekerja setelah enam buah batu yakni Batu Ruang, Batu Kenyataan, Batu Kekuatan, Batu Pikiran, Batu Waktu, dan Batu Jiwa dikumpulkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here