8 Superhero Tanpa Kekuatan Super Terpopuler, No.3 Cuma Anak ABG Biasa

0
1189

4. Dick Grayson aka Robin

Di posisi keempat ada Dick Grayson. Dick Grayson adalah anak dari pasangan pemain sirkus yang keduanya meninggal karena kecelakaan. Grayson kemudian bertemu Wayne yang merupakan Batman dan menjadikannya rekan petualangannya yang bernama Robin. Petualangannya dengan Batman pun dianggap sebagai sebuah pencarian jati diri sebelum Robin berubah. Robin menjadi salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler.

BACA JUGA:  8 Karakter Film Yang Kontroversial, No.4 Tak Terduga Deh

3. David “Dave” Lizewski aka KickAss

Di posisi ketiga ada David “Dave” Lizewski. Dave sendiri adalah seorang anak remaja penggemar komik superhero yang berkeinginan untuk menjadi Superhero. Namun, kenyataan yang harus dihadapi oleh Dave tidaklah seindah buku komiknya. Pada akhirnya Dave mampu menemukan jati dirinya sebagai seorang superhero bernama Kickass dan menjadi salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler. Sama seperti Mindy McReady di atas, Dave sendiri juga adalah karakter dari film Kick-Ass.

2. Tony Stark aka Iron Man

Di posisi kedua ada Tony Stark sebagai salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler. Tony yang merupakan seorang milyarder dan juga seorang jenius teknologi awalnya memiliki bisnis senjata. Namun, kemudian Tony berubah dan memulai untuk menghajar para penjahat dengan baju zirah besihnya yang luar biasa canggihnya. Meskipun tanpa kekuatan super, Tony mampu menghajar para penjahat atau musuh-musuhnya.

BACA JUGA:  8 Film Berdasarkan Kisah Kriminal Nyata, No.3 Paling Sadis

1. Bruce Wayne aka Batman

Di posisi puncak masih ada lagi milyarder yang berubah menjadi superhero tanpa kekuatan super terpopuler yakni Batman. Hampir serupa dengan Tony Stark, Bruce mengandalkan kecanggihan perlengkapannya yang juga dilengkapi dengan kemampuan bela diri yang diperolehnya dari perkumpulan pembunuh. Batman yang memiliki masa lalu yang kelam ini pun menjadi alasan untuknya untuk membela mereka yang lemah dari penjahat bersama dengan Robin, rekannya dalam bertugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here