8 Superhero Terkuat Tanpa Topeng Untuk Menyembunyikan Identitasnya

0
307

4. Arthur Joseph Curry

Di posisi ke empat superhero terkuat tanpa topeng ada Arthur Joseph Curry yang juga dikenal sebagai Aquaman. Kemampuan Arthur untuk berbicara pada mahluk lautan dan juga menguasai air dengan kekuatan supernya ini sudah diketahui sejak lahir. Tak heran jika masyarakat juga mengenalnya dan Arthur tak pernah menggunakan topeng dalam membasmi kejahatan dan juga membantu manusia.

3. dr. Bruce Banner

Di posisi ke tiga ada dr. Bruce Banner aka Hulk yang menjadi salah satu superhero terkuat tanpa topeng. Meskipun demikian, Bruce Banner memang akan berubah menjadi Hulk dengan kekuatan yang mengerikan ketika mengamuk. Mungkin karena mengamuk itulah Hulk tidak pernah memakai topeng yang pasti akan robek ketika Bruce Banner berubah menjadi raksasa hijau tersebut. Meskipun demikian, Bruce Banner menjadi salah satu superhero terkuat dan ditakuti di dunia Marvel.

BACA JUGA:  7 Film Marvel Yang Segera Tayang Setelah Avengers: End Game

2. Diana Prince

Di posisi ke dua ada Diana Prince yang dikenal sebagai Wonder Woman. Diana menjadi salah satu superhero terkuat tanpa topeng yang juga dikenal identitasnya oleh masyarakat. Sebagai seorang putri Amazon, Diana memang tidak pernah menyembunyikan identitasnya dan hal itu membuatnya menjadi sosok yang dekat dengan manusia biasa lainnya yang juga menjadi inspirasi bagi banyak orang baik dalam komiknya, filmnya dan juga dalam dunia nyata.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Yang Terlupakan, No. 2 Legendaris Kocaknya

1. Thor

Di posisi puncak, ada Dewa Asgard yakni Thor yang dikenal sebagai dewa petir. Salah satu superhero terkuat tanpa topeng ini sejak awal tidak pernah menggunakan topeng, hanya sebatas helm bersayapnya. Thor juga tidak pernah menyamar sebagai manusia biasa dan selalu menunjukkan kekuatannya bersama pakunya yang bernama Mjolnir. Meski demikian, seringkali Thor juga bergaul dan juga melebur bersama manusia lainnya dengan pakaian manusia seperti bersama para Avengers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here