8 Teknologi Canggih Musuh Manusia Dalam Film

0
82

4. Agents

Di posisi keempat ada para Agents. Para Agents ini sebenarnya merupakan penjaga system mesin yang awalnya hidup beriringan dengan manusia. Namun, tiba tiba para mesin tersebut berubah menjadi teknologi canggih musuh manusia dalam film di dunia Matrix. Dibintangi oleh Keanu Reeves, film Matrix diisukan akan dilanjutkan kembali. Apakah kamu pernah mengikuti trilogi film Matrix ini? Lebih baik tonton dulu deh sebelum film barunya datang.

3. Ultron

Ultron adalah musuh Avengers dalam film keduanya. Salah satu teknologi canggih musuh manusia dalam film ini merupakan perpaduan antara kecerdasan yang canggih buatan Tony Stark yang awalnya untuk keamanan Bumi namun berbalik memusuhi manusia setelah diberi kekuatan dari salah satu Infinity Stones. Meskipun disini para Avengers juga berhasil menciptakan Vision yang hampir serupa dengan Ultron dan untungnya berada di sisi para superhero tersebut. Coba saja kalau tidak, maka para superhero harus melawan Ultron dan juga Vision.

BACA JUGA:  8 Film Yang Menjadi Kontroversial Karena Suatu Kejadian

2. 2001: A Space Odyssey

Di posisi kedua ada 2001 A Space Odyssey yang menjadi salah satu film yang menceritakan tentang perjalanan luar angkasa namun juga dalam film ini ditemukan teknologi canggih musuh manusia dalam film. HAL 9000 adalah sebuah teknologi AI atau Artificial Intelligence yang mana sayangnya malah memiliki kekuatan yang mengancam kehidupan manusia seperti mengirim para astronot ke luar angkasa yang gelap.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Kecerdasan Buatan Atau AI, Makin Pintar Ndak Nih?

1. Terminator

Di posisi pertama teknologi canggih musuh manusia dalam film adalah Terminator. Terminator sendiri adalah mesin perang yang sangat canggih yang dikirim untuk membunuh manusia termasuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk mengincar targetnya. Meskipun pada akhirnya ada salah satu Terminator yang malah berpihak pada manusia dan membantu menjaga masa depan dari kiamat akibat rudal nuklir yang disebabkan oleh Skynet, atau sumber bencana bagi manusia di masa depan,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here