8 Game Anime Terbaik Untuk PS4

0
110

4. One Piece: Burning Blood

Bagi pecinta anime karya Eiichiro Oda yang juga manganya yang sejak tahun 1997 hingga saat ini menjadi salah satu anime terbaik yang banyak ditonton. Game berjudul One Piece Burning Blood ini menjadi salah satu rekomendasi game anime terbaik untuk PS4. Meskipun memang game ini baru dirilis pada tahun 2016 lalu namun tetap game ini wajib untuk dimainkan oleh mereka yang merupakan fans besar One Piece.

BACA JUGA:  Mampukah Kualitas Grafis Di Mobile Menyamai PS4 Dan Xbox

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Di posisi ketiga ada Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang menjadi salah satu game anime terbaik untuk PS4. Nah, meskipun anime untuk Naruto Shippuden sudah tamat dan dilanjutkan dengan Boruto, namun sepertinya untuk seri gamenya Shippuden keempat ini sepertinya masih yang terbaik untuk fans Naruto. Terlebih karena game ini juga memiliki banyak karakter yang hampir semua karakter dari Naruto.

2. God Eater : Resurrection

God Eater merupakan salah satu anime yang diadaptasi dari game God Eater yang lebih dulu tayang. Namun untuk seri game God Eater : Resurrection ini merupakan salah satu game anime terbaik untuk PS4. Seri Resurrection ini merupakan remake dari seri Gods Eater terbaik yakni Gods Eater Burst yang sebelumnya dirilis hanya untuk PSP saja tahun 2010 lalu. Dengan dirilisnya untuk PS4 maka grafis pun semakin ditingkatkan sehingga terlihat kekinian. Game bergaya action RPG ini sangat diminati oleh para gamer terutama di negara asalnya di Jepang.

BACA JUGA:  8 Game PS4 Ekslusif 2018 Yang Paling Ditunggu

1. Persona 5

Di posisi puncak ada Persona 5. Salah satu game anime terbaik untuk PS4 ini merupakan kelanjutan dari seri-seri game Persona yang selalu diikuti dengan animenya yang berbentuk OVA. Game bergaya RPG yang kompleks ini memiliki kelebihan dalam hal jalan cerita dimana akan banyak jalan cerita yang diambil sehingga berpengaruh pada ending. Ditambah, game ini juga memiliki soundtrack yang menarik dari Atlus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here