8 Game Lintas Platform Terbaik, No.3 Legendaris Banget

0
193

4. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Di posisi ke empat ada HearthStone yang menjadi salah satu franchise dari War of Warcraft yang mana karena memiliki jumlah pemain yang sangat banyak tapi untuk permainan Hearthstone sendiri masih perlu untuk dipopulerkan lagi. Meskipun sudah banyak kompetisi Hearthstones yang menjadi game lintas platform terbaik.m terutama untuk game yang berupa trading card. Bagaimana menurutmu? Apakah sesuai dengan yang kamu cari sebagai game andalanmu?

3. Minecraft: Pocket Edition

Di posisi ketiga game lintas platform terbaik ada Minecraft: Pocket Edition. Nah nama Minecraft ini sendiri sudah populer diantara banyak konsol mulai dari smartphone hingga konsol lainnya seperti PC juga. Adanya server untuk mengatur hubungan antar platform ini membuat game yang merangsang kreatifitas pemainnya ini menjadi semakin mengasyikan.

BACA JUGA:  8 Karakter Video Game Terkuat

2. SHADOWGUN: Deadzone

Di posisi kedua ada Shadowgun: Deadzone sebagai salah satu game lintas platform terbaik yang bisa dimainkan. Bahkan Shadowgun yang ada di versi smartphone mampu meminimalkan ukuran filenya namun tetap menampilkan gambar yang memukau pemainnya. Meskipun memang permainannya memiliki kelemahan di sisi jenis permainan yang mana hanya ada di mode permainan yang masih terbatas namun tetap oke untuk jalan ceritanya.

BACA JUGA:  8 Smartphone Harga Sejutaan Untuk Main PUBG Dengan Layar Full Display

https://youtu.be/HQpht-WzxxYi

1. Crashlands

Di posisi puncak game lintas platform terbaik ada Crashlands. Crashlands adalah sebuah game bergenre petualangan yang uniknya bisa saling berhubungan dengan perangkat lainnya . Dan satu kelebihan tersebut memungkinkan Crashland untuk dimainkan lebih banyak pemainĀ  yang bergabung. Keunikan lainnya adalah kamu bisa melanjutkan permainanmu dari konsol ke smartphone mu. Yang mana jelas akan memudahkan kamu untuk menyita perhatian untuk bermain game lebih lama lagi. Bagaimana? tertarik dengan Crashlands? Tetap jeli ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here