8 Karakter Video Game Terkuat

0
369

4. Kratos

Di posisi ke empat karakter video game terkuat ada Kratos. Kratos adalah salah satu dewa dalam mitologi Yunani. Kratos menjadi karakter utama dari game berjudul God of Wars yang memiliki setting yang sama dengan latar belakang kisahnya. Nah, dalam gamenya kamu akan menggunakan Kratos untuk mencapai tujuannya dan meski awalnya Kratos telah dilemahkan oleh Zeus, Kratos menjadi lebih kuat ketika telah membunuh semua dewa yang ada. Tak heran, Kratos menjadi salah satu karakter game yang paling kuat karena kebrutalannya itu.

3. Dante

Anak dari salah satu kesatria iblis di neraka, Dante, menjadi salah satu karakter video game terkuat. Meskipun merupakan manusia setengah iblis, namun darah iblis dalam nadi Dante menjadi kekuatan yang tidak bisa diremehkan. Bahkan kakaknya yang merupakan iblis murni pun kerepotan ketika bertarung satu lawan satu dengan Dante. Karakter yang terkenal ini merupakan karakter dari game Devil May Cry besutan Capcom yang kini sudah memiliki 5 seri.

BACA JUGA:  Quan Chi Akan Muncul Di Game Mortal Kombat X

2. Kirby

Di posisi kedua, ada sosok marshmallow berwarna pink yang imut bernama Kirby. Jangan terkecoh oleh penampilannya, Kirby juga merupakan salah karakter video game terkuat. Bagaimana bisa Kirby bisa menjadi karakter terkuat? Bayangkan saja mahluk imut lucu itu bisa membasmi iblis dan kejahatan yang merupakan musuh musuhnya. Hebat bukan? Kirby bisa kamu temukan di banyak gamenya yang sayangnya hanya ada untuk perangkat Nintendo.

BACA JUGA:  8 Game Terpopuler Saat Ini, No. 3 Masih Berkuasa

1. Asura

Di posisi pertama yang menduduki karakter video game terkuat ada Asura. Tema dari game ini hampir serupa dengan God of Wars, hanya saja untuk game Asura’s Wrath ini berasal dari mitologi di Asia yakni Jepang. Kamu akan berperan menjadi Asura dan akan melawan banyak sekali dewa dan bahkan mengalami pertarungan antar planet yang juga bahkan melawan pesawat luar angkasa yang canggih. Penasaran? Lihat saja review gamenya dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here