8 Video Game Terkutuk Yang Tidak Boleh Dimainkan

0
1235

4. Berzerk Arcade

Di posisi keempat ada Berzerk Arcade yang dianggap sebagai salah satu video game terkutuk. Game Berzerk menjadi game yang dimana saat itu robot menjadi sebuah topik populer di tahun 1980an. Dan Stern Electronics juga membuat game Berzerk ini mengikuti trend tersebut, hal yang menakutkan terjadi ketika pemain yang memiliki skor tertinggi untuk game ini terkena serangan jantung. Meski hanya satu orang, namun muncul isu kutukan yang ada dalam game ini.

BACA JUGA:  Sisi Positif Bermain Game

3. Lair

Di posisi ketiga ada Lair sebagai salah satu video game terkutuk. Game ini disebut terkutuk karena ditemukan keganjilan setelah pemain menginstal gamenya bahkan hingga mengakibatkan korban meninggal. Tak hanya itu saja, perusahaan yang mengembangkan game ini bahkan bangkrut meskipun sudah mencoba merilis game ini. Kira-kira apakah game ini memang terkutuk atau hanya kesialan tidak disengaja saja.

2. Pokemon Lavender Town

Di posisi kedua ada Pokemon Lavender Town yang mana merupakan salah satu yang disebut sebagai video game terkutuk yang membuat pemainnya merasakan hal-hal aneh. Hal aneh seperti depresi dan juga gangguan mental ringan. Namun konon dikatakan bahwa hal tersebut terjadi karena suara musik yang terlalu menakutkan dan didengarkan dalam jangka waktu yang panjang sehingga menimbulkan dampak negatif untuk tubuh. Gamenya juga memiliki grafis yang masih sederhana sehingga mungkin cukup membuat pusing kepala. Bagaimana menurutmu dengan backsongnya?

BACA JUGA:  8 Game Paling Mengecewakan di Tahun 2017

1. Nintendo Virtual Boy

Di posisi puncak ada Nintendo Virtual Boy. Game ini disebut sebagai salah satu video game terkutuk karena kematian dari pencipta konsol ini yakni Gunpeo Yokoi. Game ini menjadi game virtual reality yang sekarang booming, namun produk ini menjadi salah satu kegagalan paling besar dari Nintendo. Gunpeo keluar dari Nintendo setelah kegagalan pencapaian penjualannya kemudian meninggal setahun kemudian. Banyak isu yang mengaitkan kematiannya dengan game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here