8 Album Lagu Terlaris Sepanjang Masa

0
194

4. Greatest Hits Volume 1 dan 2 oleh Billy Joel

Di posisi keempat album lagu terlaris sepanjang masa ada Album terbaik hits yang merupakan dari penyanyi asal Amerika. Meski terbagi menjadi dua volume, namun keduanya masuk dalam satu penjualan yang mana total penjualan dari album ini adalah sebanyak 23 juta keping album. Nama Billy Joel ini memang dikenal sebagai salah satu musisi klasik legendaris yang banyak digemari baik generasi terdahulu atau bahkan generasi saat ini. Jadi tidak heran jika berada di posisi keempat.

BACA JUGA:  8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

3. Hotel California oleh Eagles

Di posisi ketiga ada Hotel California yang merupakan album dan juga lagu dari Eagles. Lagu yang populer ini masuk dalam album yang menjadi salah satu album lagu terlaris sepanjang masa. Meskipun beredar banyak isu mengenai lagu ini seperti isu tentang gambaran penyakit jiwa yang dialami seseorang hingga lagu yang berhubungan dengan pemujaan setan. Namun hal itu berhasil dipatahkan dengan total penjualan album ini yang mencapai angka 26 juta album.

2. Thriller oleh Michael Jackson

Di posisi kedua ada album dari sang raja Pop dunia yakni almarhum Michael Jackson. Salah satu album lagu terlaris sepanjang masa tersebut berjudul Thriller yang berhasil menjadi salah satu lagu pop terpopuler MJ. Album ini berhasil terjual sebanyak 33 juta album, tentunya rekor yang masih sangat sulit untuk dipecahkan hingga saat ini.

BACA JUGA:  7 Musisi Dengan Album Terbanyak Sepanjang Karirnya

1. Their Greatest Hits 1971 – 1975 oleh Eagles

Di posisi puncak ada Their Greates Hits dari Band Eagles dari tahun 1971 hingga 1975. Salah satu album lagu terlaris sepanjang masa ini merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik Eagles temasuk Hotel Californianya yang legendaris. Album ini terjual dengan total penjualan mencapai angka 36 juta keping album. Hal itu menjadikannya sebagai band dengan penjualan album terbanyak juga yang kini sulit untuk dipecahkan rekornya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here