8 Band Keluarga Paling Terkenal

0
128

4. The Wilson Family

Di posisi ke empat band keluarga paling terkenal ada The Wilson Family. Band ini merupakan band klasik yang cukup dikenalluas di masyarakat Inggris. Band yang dibentuk pada tahun 1974 di Billinghams, Inggris ini membawa musik folk yang beranggotakan Pat Wilson, Tom Wilson Chris Wilson, Steve Wilson, Ken Wilson dan Mike Wilson. Band ini masih ada hingga sekarang dan sering mengisi acara di berbagai event musik baik di Inggris maupun di beberapa tempat lainnya.

3. Robert Randolph and The Familiy Band

Di posisi ke tiga ada Robert Randolph and The Family. Dari namanya saja kita tahu bahwa band ini merupakan salah satu band keluarga yang juga merupakan band keluarga paling terkenal. Band ini sendiri dibentuk pada tahun 1977 yang beranggotakan anggota utama yakni tentu saja Roberth Randolph bersama Marcus Randolph, Lenesha Randolph dan Brett Haas. Keempatnya masih aktif dalam bermusik hinga saat ini.

BACA JUGA:  8 Rapper Terkaya di Dunia, No. 4 Paling Beda

2. Koes Plus

Yang satu ini pasti sudah dikenal di masyarakat Indonesia. Ya, salah satu band keluarga paling terkenal terutama di Indonesia tidak lain tidak bukan adalah Koes Plus. Band yang beranggotakan Koes bersaudara ini tenar pada tahun 60an dan juga 70 an. Namun lagunya masih sangat diingat oleh masyarakat hingga saat ini. Anggota dari band ini adalah Yon Keswoyo, Tonny Koeswoyo, Murry, Yok Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, Deddy Dores dan beberapa lainnya.

BACA JUGA:  Proses Rekaman Album Baru Kings of Leon

1. The Jackson 5

Dibentuk pada tahun 1964, band inilah yang membawa nama Michael Jackson ke tengah masyarakat dan melejit sehingga menjadi bintang. Ya, The Jackson 5 adalah band yang merupakan band keluarga paling terkenal yang masih dikenal hingga sekarang meskipun anggotanya sudah tidak aktif lagi. Band ini awalnya beranggotakan Jackie, Tito dan Jermaine yang kemudian Marlon dan Michael sebagaik saudara termudanya masuk dalam band ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here