8 Festival Musik Terbesar di Dunia, Ratusan Ribu Orang Nyanyi Bareng

0
135

4. WOODSTOCK (POLAND)

Di posisi ke empat ada Woodstock yang merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia yang mengikuti sebuah festival bernama Woodstock yang diadakan di New Yorik. Dalam festival ini kamu dapat menyaksikan banyak genre musik yang beraga seperti rock, pop, metal and folk. Festival ini juga dikenal dengan jumlah penontonnya yang berjumlah 750.000 orang di event yang diadakan setiap tahunnya di  Kostrzyn nad Odra, Poland.

3. SUMMERFEST

Di posisi ke tiga ada Summerfest yang sudah pasti diadakan di musim semi. Festival ini merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia yang mana Summerfest sering disebut sebagai ‘people’s party’. Selain disebut sebagai yang terbesar, Summerfest juga disebut sebagai salah satu festival termurah yang tiketnya hanya sebesar 20 dollar atau sekitar dua ratus ribuan saja.menampilkan lebih dari 800 penampilan dengan kehadiran lebih daru 800 ribu orang. Festival ini diadakan di Milwaukee, Wisconsin, USA setiap bulan Juni hingga Juli.

BACA JUGA:  8 Lagu Queen Terpopuler, No. 1 Paling Jenius

2. MAWAZINE

Tidak hanya di Amerika Serikat atau Eropa saja yang mampu mengadakan sebuah event festival musik yang mampu menyedot banyak orang. Salah satu festival musik terbesar di dunia adalah Mawazine. Festival musik ini pernah dihadiri oleh banyak penyanyi ternama seperti Christina Aguilera, Justin Timberlake dan juga Rod Stewart yang juga dihadiri oleh penyanyi Afrika ternama seperti Amadou & Mariam, dan Tinariwen. Festival musik yang merayakan kebudayaan Masyarakat Moroko ini dimulai oleh sekretaris King Mohammad di Rabat, Moroko. Diadakan setiap tahunnya dan pada 2015 lalu dihadiri oleh lebih dari 2,65 juta orang.

BACA JUGA:  5 Video Klip Musik Keren dan Unik di Dunia

1. DONAUINSELFEST

Di posisi puncak festival musik terbesar di dunia ada Donauinselfest. Festival ini diadakan di Viena yang dikenal sebagai salah satu kota yang terkenal dengan musisi klasik seperti Mozart. Musik ini sendiri diadakan pada sebuah pulau yang berada di tengah sungai Danube, menarik sekali bukan? festival musik ini diadakan di udara terbuka, gratis dan diadakan di setiap tahunnya dengan menghadirkan lebih dari 200 penampilan dari 11 panggung. Setiap tahunnya, festival ini diadakan di Vienna, Austria di bulan June yang pada 2016 lalu telah didatangi oleh lebih dari 3,1 juta orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here