8 Grup Musik Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

0
651

4. The Corrs

Di posisi keempat grup musik keluarga terbaik ada The Corrs. The Corrs yang dikenal sebagai band pernikahan. Band ini beranggotakan Sharon, Jim, Andrea dan Caroline. Mereka semua memiliki hubungan darah alias kakak beradik yang kompak dengan bandnya hingga saat ini setelah sebelumnya hiatus selama 10 tahun. Lagu-lagu mereka seperti Breathless, Runaway yang menjadi lagu populer di tahun 90an yang masih dikenal hingga sekarang.

3. The Bangles

Di posisi ketiga grup musik keluarga terbaik ada The Bangles. The Bangles adalah grup band wanita keluarga yang semua anggotanya wanita. Mereka adalah Susanna Hoffs, Debbi Peterson, Vicki Peterson, Annete Zilinskas. The Bangles dikenal dengan lagunya seperti Walk Like An Egyptian atau Wannabe yang dipopulerkan kembali oleh Spice Girls. Anggota The Bangles yang kesemuanya wanita dan memiliki hubungan keluarga meski beberapa bukan saudara kandung namun begitu kompak dalam setiap penampilannya.

BACA JUGA:  8 Musisi Dari Keluarga Musisi Terkenal, Bakatnya Menurun

2. Jackson 5

Di posisi kedua ada Jackson 5 yang termasuk dalam grup musik keluarga terbaik yang masih dikenal sampai sekarang meskipun telah bubar. Salah satu yang paling populer dari grup musik ini adalah almarhum Michael Jackson yang dikenal sebagai raja pop. Anggota lainnya adalah Jermaine Jackson, Randy Jackson, Tito Jackson, Jackie Jackson, Marlon Jackson, serta tambahan lain di luar keluarga Jackson. Jadi tidak heran jika Jackson 5 dianggap sebagai grup musik keluarga yang populer. Bagaimana pendapatmu? Apakah menurutmu Michael Jackson tidak akan sukses apabila tidak mengawali karirnya di grup ini?

BACA JUGA:  8 Musisi Dari Keluarga Musisi Terkenal, Bakatnya Menurun

1. The Osmond

Di posisi puncak ada The Osmond yang menjadi salah satu grup musik keluarga terbaik. Grup band populer asal Zutah, Amerika ini beranggotakan keluarga dekat yang mana salah satu lagu populer mereka adalah Puppy Love. Kepopuleran mereka bahkan membuat mereka sempat memiliki acara kartun sendiri di tv. Danny adalah salah satu anggotanya yang paling muda yang juga berperan sebagai vokalis band. Sedangkan lainnya adalah Alan Osmond, Jay Osmond, dan Marry Osmond. Mereka masih aktif hingga saat ini dan masih melibatkan keluarga besarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here