8 Kontroversi Penyanyi Meninggalkan Panggungnya Tiba-tiba, No.2 Karena Penonton Ngamuk?

0
2658

4. Britney Spears

Di posisi keempat penyanyi yang meninggalkan panggungnya ada Britney Spears. Penyanyi muda berbakat ini meninggalkan panggungnya di Vancouver karena gedung tempatnya tampil penuh asap rokok. Meskipun awalnya sempat berusaha untuk dianjutkan, namun kemudian Britney memutuskan untuk meninggalkan panggung. Siapa juga yang mau menyanyi di tengah asap rokok, ya nggak?

3. Justin Bieber

Di posisi ketiga ada Justin Bieber yang sudah pasti menjadi idola kaum muda. Hal ini terjadi di Manchester ketika Justin mengadakan sebuah konser. Khalayak ramai yang didominasi oleh perempuan muda tidak dapat menyembunyikan antusiasmenya untuk bertemu dan melihat langsung Justin Bieber bernyanyi. Mereka berteriak terus-menerus hingga Justin pun tidak terdengar suara nyanyiannya, yang kemudian Justin mencoba menenangkan mereka namun ternyata hal itu sia-sia. Pada akhirnya Justin Bieber pun menjadi salah satu penyanyi yang meninggalkan panggungnya karena penonton yang tidak mau diam. Lucu?

BACA JUGA:  8 Musisi Indonesia Yang Pernah Diincar Pemerintah, Ketat Sekali Ya Dulu?

2. Axl Rose

Di posisi kedua ada Axl Rose yang merupakan vokalis dari band rock legendaris Guns and Roses. Axl menjadi penyanyi yang meninggalkan panggungnya setelah penampilannya di Dublin tahun 2010 lalu. Ketika diatas panggung, banyak penonton tanpa alasan meninggalkan kursinya. Bahkan beberapa ada yang melemparkan beberapa benda ke atas panggung. Bahkan ketika Axl baru angkat bicara tentang hal itu, sebuah botol minuman melayang ke atas panggung. Axl dan tim langsung pergi dari panggung. Kok bisa gitu ya?

BACA JUGA:  10 Musisi Jalanan Berbakat Yang Mengagumkan

1. Kanye West

Di posisi puncak penyanyi yang meninggalkan panggungnya ada Kanye West. Kanye yang sedang tampil di Tampa Bay Times Forum yang kini adalah Amalie Arena di tahun 2013, tiba-tiba pergi meninggalkan panggung karena dia menginginkan lampu panggung mati. Kanye pergi berjalan keluar panggung sambil memarahi kru yang ada. Di tahun 2016, kejadian serupa pun terjadi tanpa alasan yang jelas. Penonton pun mendapatkan ganti rugi untuk tiket yang sudah mereka beli sebelumnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here