8 Lagu Dengan Lirik Pemujaan Setan, No.4 Liriknya Ngeri Banget!

0
547

4. Mercyful Fate – The Oath

Di posisi keempat ada Mercyful Fate atau hidup yang penuh belas kasih. Meskipun dari judulnya terlihat tidak ada yang salah, namun sebenarnya lagu ini merupakan salah satu lagu dengan lirik pemujaan setan. Coba saja lihat salah satu liriknya yang bertuliskan “In the name of satan, the ruler of earth. Open wide the gates of bell and come forth the abyss.” Atau yang berarti: “Dalam nama setan, penguasa bumi. Buka luas gerbang neraka dan datanglah dari lubangnya.” Mengerikan bukan?

BACA JUGA:  8 Speaker Bluetooth Terbaik 2018 Untuk Mengisi Ruanganmu

3. Con Clavi Con Dio – Ghost

Di posisi ketiga ada sebuah lagu berjudul bahas italia yang dunyanyikan oleh Ghost. Con Vlav Co Dio merupakan sebuah lagu yang memiliki lirik untuk memanggil Iblis, atau Lucifer meski dalam lagu ini dipanggil sebagai malaikat terakhir. Itu sebabnya lagu ini termasuk lagu dengan lirik pemujaan setan.

2. F*cked by Satan / FBS – Goatwhore

Di posisi kedua ada band Goathwhore dengan lagu FBS atau F*cked by Satan yang merupakan salah satu lagu dengan lirik pemujaan setan. Lagu Goatwhore ini sendiri sangat melecehkan agama dan juga memiliki lagi sebuah lagu dengan lirik kontroversial, seperti salah satunya adalah “Who needs God when you got Satan.” Atau jika diartikan: “Siapa yang membutuhkan Tuhan jika kamu memilik setan.” Tentu saja sangat meresahkan bukan?

BACA JUGA:  8 Alat Musik Modern Yang Mungkin Kamu Belum Kenal

1. Lord This World – Black Sabbath

Di posisi puncak ada Black Sabbath yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik metal di Indonesia. Namun, salah satu lagunya diduga sebagai salah satu lagu dengan lirik pemujaan setan. Judulnya adalah Lord This World yang berarti kuasai dunia ini yang mana ditujukan pada iblis untuk menguasai dunia. Namun faktanya, Ozzy Osbourne dan juga beberapa anggota band Black Sabbath masih beragama dan menjalankan ibadah mereka. Kok aneh yah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here