8 Lagu HIts Tahun 2000an, No. 2 Sempat Jadi Kontroversi

0
2067

4. Dragostea Din Tei – O Zone

Di posisi ke empat ada sebuah lagu berjudul Dragostea Din Tei yang merupakan single paling sukses dari sebuah boy band bernama O Zone yang berasal dari Moldova. Salah satu lagu hits tahun 2000an ini dirilis pada tahun 2004 dan sempat menjadi soundtrack film Disney bernama Chicken Little.

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler di Event Olahraga, No.1 Jadi Lagu Wajib

3. Butterfly – Crazy Town

Di posisi ketiga ada lagu berjudul Butterfly yang dibawakan oleh Crazy Town. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits tahun 2000an milik band ini yang dirilis pada tahun 1999. Lagu yang bergenre Rock Rap ini langsung menjadi trend dan digunakan dalam beberapa soundtrack film. Namun, sayangnya setelah kesuksesan besarnya band ini kemudian hiatus yang kemudian tahun 2017 dan aktif hingga sekarang meski ada perubahan personil.

2. Asereje – Las Ketchup

Nah, di nomor 2 ada lagu berjudul Asereje. Lagu berbahasa latini ini menjadi salah satu lagu hits tahun 2000an yang sangat menginveksi. Pasalnya, jika kamu mendengar lagu ini kamu pasti akan menginginkan untuk mengulangnya lagi. Namun dibalik kesuksesan lagu ini banyak isu yang mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu tentang pemujaan setan yang bahkan liriknya tidak dimengerti oleh penduduk Spanyol meski grup ini berasal dari Cordoba, Spanyol. Benar atau tidak tidak ada yang tahu kebenarannya.

BACA JUGA:  8 Musisi Difabel Yang Menginspirasi

1. Bad Day – Daniel Powter

Di posisi puncak ada Bad Day. Lagu Bad Day ini dinyanyikan oleh Daniel Powter yang dirilis pada tahun 2005. Daniel Powter adalah seorang penyanyi yang berasal dari Vermon, Kanada yang dikenal luas lewat lagu Bad Day nya. Salah satu lagu hits tahun 2000an ini dulu sangat sering terdengar yang bahkan hingga kini juga masih banyak yang mendengarkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here