8 Lagu Hits Yang Sebenarnya Ditulis Untuk Penyanyi Lain

0
63

4. Come and Get It

Di posisi ke empat ada Come and Get It yang merupakan salah satu lagu hits dari Selena Gomez. Lagu yang berhasil menaiki tangga lagu Billboard di posisi ke enam ini sebenarnya merupakan lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain yakni Rihanna. Namun, tidak ada yang tahu mengapa lagu ini kemudian akhirnya jatuh ke tangan Selena Gomez.

3. Umbrella

Di posisi ketiga ada Umbrella yang menjadi salah satu hits dari Rihanna di tahun 2000an. Lagu Umbrella ini sebenarnya adalah salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain yakni Britney Spears. Namun pada akhirnya lagu ini malah dinyanyikan oleh Rihanna yang kemudian membawanya naik daun di antara jajaran superstar yang mana Rihanna ini juga dipromosikan oleh rapper ternama Jay Z.

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler Anak Millenial Hits Yang Mengenang

2. Baby One More Time

Baby One More Time yang menjadi salah satu lagu hits dari Britney Spears ternyata sebenarnya bukanlah lagu untuknya. Lagu tersebut awalnya ditawarkan untuk TLC yang merupakan sebuah girlband yang populer di tahun 90an dan kini beberapa sudah meninggalkan band tersebut. Salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain ini membawa Britney naik daun hingga ke panggung dunia dan dikenal hingga saat ini.

BACA JUGA:  10 Lagu Hits Yang Ditulis Hanya Dalam Hitungan Menit!

1. Toxic

Di posisi puncak ada lagu Toxic yang dipopulerkan oleh Britney Spears. Salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain ini sebenarnya ditulis untuk Kylie Minogue. Namun, tanpa alasan yang jelas pada akhirnya lagu ini dinyanyikan oleh Brit dan menjadi salah satu lagu paling populer yang dimiliki oleh Brit. Namun, yang namanya rejeki siapa yang tahu, mungkin ini juga dikarenakan kemampuan menyanyikan dan penampilan Brit yang membuat lagu ini menjadi enak untuk didengar. Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here