8 Lagu Terpopuler di Event Olahraga, No.1 Jadi Lagu Wajib

0
349

4. Thunderstruck – AC/DC

Di poisisi keempat ada Thunderstruck yang dinyanyikan oleh AC/DC dan menjadi salah satu lagu terpopuler di event olahraga. Seperti aliran setrum AC dan DC, band ini menemukan lagu-lagu dengan lirik yang menarik. Contohnya bisa dilihat dalam video ini dimana penonton menyanyikan lagu AC/DC ini dengan semangat, untuk memberikan dukungan pada tim pujaannya. Sudah pasti tim lawan akan kendor jika diberi lagu semacam ini.

BACA JUGA:  8 Lagu Streaming Terfavorit 2017

3. We Will Rock You – Queen

Di posisi keempat lagu terpopuler di event olahraga ada lagu yang sangat terkenal yakni We Will Rock You yang dinyanyikan oleh band legendaris yakni Queen. Bahkan karena populernya, kadang baik lawan maupun kawan sama-sama menyanyikan lagu dari Queen ini. Namun, yang ikonik dari lagu ini adalah ketika harus menjejakkan kaki ke lantai, atau harus bertepuk tangan sesuai komando irama We Will.. We Will.. Rock You.. *prok *prok.

BACA JUGA:  5 Penyanyi Dangdut Termahal di Indonesia

2. Welcome to The Jungle – Gun and Roses

Di posisi kedua ada lagu dari Gun n Roses yakni Welcome to The Jungle. Nah, lagu ini merupakan salah satu lagu terpopuler di event olahraga. Lagu ini seakan menantang lawan untuk datang ke arena lawannya yang mengatakan dan menyambut dengan berkata Welcome to the jungle. Jadi, sebaiknya ketika kamu akan bertanding dan mendengar lagu ini, maka kamu harus siapkan strategi jika harus menghadapi lawan.

1. We Are The Champion – Queen

Di posisi pertama ada We Are The Champion yang merupakan lagu dari Queen. Yak, lagu dari Queen cukup laris sebagai lagu terpopuler di event olahraga karena terdapat dua lagunya yang selalu dinyanyikan saat event besar pertandingan. Nah, We Are The Champion ini sering sekali terdengar di saat liga Champion atau Champion League saat penyerahan piala juara kepada pemenang. Ketika mendengarkannya, sungguh sangat pas sekali dan tidak lengkap tanpa lagu ini memang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here