8 Penyanyi Yang Tidak Bisa Menyanyi Live

0
45

4. The Pussycat Dolls

Girl band memang seringkali dihakimi karena hanya bisa menari dan melakukan gerakan atraktif saja ketimbang menyanyi. Meskipun hal itu tidak berlaku untuk girl band seperti Destiny’s Child atau Spice Girl, namun juga masih ada beberapa girl band yang dikritik atas dasar stereotype tersebut seperti Pussycat Dolls. Dalam grup penyanyi yang tidak bisa menyanyi secara live ini dikritik bahwa kebanyakan member tidak bisa menyanyi. Hanya Nicole Scherzinger yang bisa menyanyi dengan baik sedangkan yang lainnya dianggap hanya seperti penyanyi latar.

3. Miley Cyrus

Penyanyi kontroversial yang satu ini mengawali karirnya sebagai salah satu bintang Disney sebelum akhirnya keluar dan menjadi populer sebagai penyanyi. Sayangnya, Miley Cyrus dianggap sebagai salah satu penyanyi yang tidak bisa menyanyi secara live. Jika kamu penasaran dengan kualitas menyanyinya saat live, kamu bisa mendengarkan videonya di YouTube. Meskipun ada juga pembelaan bahwa kini kualitas menyanyi Miley semakin membaik semenjak dulu.

BACA JUGA:  8 Penyanyi Terkenal Yang Dilarang Tampil Di Beberapa Negara Tertentu, Apa Sih Alasannya?

2. Alicia Keys

Alicia Keys menjadi salah satu penyanyi yang tidak bisa menyanyi secara live. Kritikan tersebut disampaikan setelah beberapa penampilannya. Hanya saja sebenarnya Alicia dianggap memiliki ciri khas suara tersendiri dari penyanyi lainnya dan yang membuat penampilannya buruk adalah kecocokan Alicia dengan lagu yang dinyanyikannya seperti lagu berjudul Girl On Fire.

1. Chris Brown

Di posisi puncak kritikan untuk penyanyi yang tidak bisa menyanyi secara live dialamatkan pada Chris Brown. Rapper ini sebenarnya memiliki kualitas suara yang tidak buruk, bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa suaranya memiliki ciri khas. Meskipun demikian, penampilan Live nya dikritik karena lebih mengutamakan gerak dan koreografi ketimbang keunikan dari suaranya. Berbeda dengan versi rekaman, dimana penyanyi tentunya tidak perlu menari, yang memiliki suara yang apik. Memang sangat berat bagi seorang penyanyi untuk menari dan bernyanyi secara bersamaan sehingga kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk Lipsync.

BACA JUGA:  8 Penyanyi Paling Digemari Milenial Saat Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here