Profil Band Nadafiksi

0
475

Grup musik akustik berasal dari Bandung yang terbentuk pada tahun 2010 oleh Dwi Kartika Yudhaswara (Yudha) berperan sebagai vokal, gitar dan juga penulis lirik, dan Ida Ayu Paramitha Saraswati yang berperan memegang pianika dan juga bernyanyi serta berperan banyak sebagai seseorang pembangun suasana dalam lagu-lagu khas Nadafiksi. Dalam format panggungnya band Nadafiksi selalu dibantu oleh musisi tambahan yang bermain cello, flute dan juga gitar synthesizer.

BACA JUGA:  8 Band Yang Ditinggal Mati Vokalisnya dan Masih Terus Berkarya

Nadafiksi adalah grup band dengan penulisan lirik yang puitis dalam menyuarakan keresahan dengan pilihan aransemen yang indah dalam balutan musik akustik. Lagu “Darimu Untuku” misalnya dipilih sebagai single pertama karena dianggap dapat menggambarkan karakter band Nadafiksi secara gamblang. Dan juga dianggap merupakan single yang dapat menjadi perkenalan lebih lanjut kedalam musik akustik khas band nadafiksi yang indah dan puitis.

Lagu yang bercerita tentang perpisahan di dalam hubungan antara manusia ini juga bisa sangat mewakili tema-tema lirik pada lagu nadafiksi secara umum yang biasanya banyak berbicara tentang perasaan senang dan juga sedih yang dimiliki manusia dan pastinya selalu berkesinambungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here