10 Summon Terkuat Di Naruto

7
241056

Summon Terkuat #4: Bunglon Raksasa Berekor-Ular

summon naruto 4 - bunglon

  • Jenis hewan: Bunglon
  • Summoner/Pemanggil: Nagato

Summon milik Nagato ini gabungan dari Bunglon dan Ular. Sebagian besar tubuhnya berbentuk Bunglon, sedangkan ekornya adalah ular. Sebagaimana bunglon yang mampu menyamarkan tubuhnya hingga tak terlihat, Summon inipun mampu melakukan hal yang sama, membuat dirinya tak terlihat. Jika Summoner masuk ke dalam mulutnya dan bunglon ini membuat dirinya tak terlihat, Summoner pun akan ikut menjadi tak terlihat.

Ekornya dapat berguna untuk menyerang lawan, yaitu dengan menangkap lawan menggunakan lidahnya. Pada mata kirinya terdapat Rinnegan dan dia dapat berbagi penglihatan dengan Nagato dan Summon milik Nagato lainnya. Pada Summon ini juga terdapat alat receiver, yang berguna agar Nagato dapat mengendalikannya.

BACA JUGA:  10 Karakter Terkuat di Anime One Punch Man Yang Melebihi Manusia Biasa

 

Summon Terkuat #3: Anjing Raksasa Berkepala-Banyak

summon naruto 3 - anjing raksasa

  • Jenis hewan: Anjing
  • Summoner/Pemanggil: Nagato

Summon ini sangat kuat. Ukurannya yang raksasa dengan kepalanya yang berjumlah banyak, ditambah Rinnegan, dia mampu menghancurkan sebuah desa dengan mudah. Dia mampu membelah diri ketika diserang menjadi sebuah individu baru, dan dapat bergabung kembali ke badan utamanya. Kepalanya juga dapat bertambah setiap kali diserang, dan di kepala barunya akan memiliki Rinnegan dan reciever sebagaimana kepala utamanya.

BACA JUGA:  10 Soundtrack Terbaik Naruto, Penggemar J-Pop dan J-Rock Wajib Baca!

Pada saat Pain menyerang desa Konoha, tiga kodok Summon, yaitu Gamabunta, Gamaken, dan Gamahiro bergabung untuk menahannya. Satu-satunya kelemahan Summon ini ada pada Summonernya (Animal Path), dia akan menghilang jika Summonernya dikalahkan. Hal ini berbeda dengan Summon lainnya, dimana ketika Summonernya sekalipun dikalahkan, Summon akan tetap dapat terus bertarung.

7 COMMENTS

  1. Loh summon yang terkuat bukannya yang pernah dilakukan Madara Uchiha untuk memenggil Kyuubi. Sudah jelaskan bahkan ada juga Gedo Majo.

    • betul sob, tadinya memang akan ane masukkan juga kyuubi/kurama, tapi tidak jadi karena akan jadi terlalu meluas, akhirnya ane batasi hanya untuk summon hewan saja, untuk tailed beast tidak kita masukkan

  2. Maaf gan bukannya katsuyu itu lintah ya? soalnya kn dia mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan.

  3. “Dia adalah raja dari para monyet, dan memiliki senjata tongkat.” perasaan enma itu perwujudan dari tongkatnya hiruzen deh :/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here